Selalu Ada Typo,-!
Happy Reading-!
.
.
.
.
Di pagi hari yang cerah secerah senyuman mu:v- cut cut, ulang ulang'>'
Di pagi hari yang cerah, terlihat seorang pemuda manis yang sedang tertidur pulas di kasur nya yang tidak terlalu besar. Saat sedang asik dengan mimpi nya, cahaya matahari yang menyinari dunia menembus jendela kamar nya. membuat ia ternganggu dan terbangun.
"hm.. jam berapa ini?mandi dulu deh."ucap pemuda itu. setelah nya, pemuda itu pun beranjak dari kasur nya dan manuju kamar mandi pribadi milik nya.
setelah beberapa menit membersihkan diri, ia pun keluar dengan handuk yang melilit di pinggang ramping nya. lalu ia pun menuju lemari nya dan mangambil baju untuk ia pakai.
setelah itu ia pun keluar kamar untuk menuju ruang makan. penampilan nya cukup sederhana, sweater kemeja abu-abu, celana jeans hitam panjang, cukup sederhana namun membuat nya menambah kesan manis dan tampan di saat yang bersamaan.
ia pun berjalan ke ruang makan dan melihat keluarga nya yang sudah berkumpul. sarapan nya tengah di buat oleh pembantu di sana. Matsuno Chifuyu, pemuda manis yang tadi di bicarakan berniat menyapa keluarga nya
"Morning, papa, mama, ichi-nii, hana-chan."sapa chifuyu pada keluarganya dengan senyuman nya. dan sang ibu pun menjawab.
"Morning, sweety. sini, duduk sama mama."ucap sang ibu sembari menepuk kursi sebelah nya. chifuyu pun mengangguk dan berjalan menuju kurisi milik nya itu.
tak lama, sarapan pun datang dan mereka pun memakan nya tak lupa membaca doa sebelum makan(adab ya bund,-). tak ada pembicaraan di antara mereka sampai satu-satu dari mereka menghabiskan sarapan nya.
saat chifuyu ingin beranjak untuk membereskan piring yang kotor terhenti saat suara sang ayah memanggil nya.
"tunggu, chifuyu."ucap sang ayah. chifuyu pun duduk kembali.
"ada apa, pa?"tanya chifuyu
"sebelum berangkat kerja, temui papa di ruang keluarga dahulu. ada yang ingin papa bicarakan."ucap ayah chifuyu.
"apa sekarang, sayang?"tanya ibu chifuyu pada suami nya.
" memang nya kenapa? lebih cepat lebih baik. sudahlah, kau tak perlu berbicara, biar aku saja."ucap mutlak sang kepala keluarga.
"tapi..-"ucap sang ibu terpotong oleh anak "ketiga" nya.
"tak apa, ma. aku akan baik-baik saja. mama dengar saja, ne?"ucap chifuyu meyakinkan ibu nya dengan senyuman khas nya yang membuat sang ibu hanya menghela nafas dan tersenyum lalu mengangguk.
"baiklah. fuyu permisi ingin membereskan ini."ucap chifuyu kemudian beranjak dan mengambil piring-piring yang kotor dan menaruh nya ke wastafel lalu mencuci nya. sementara keluarga nya sudah pergi dari ruang makan.
setelah beberapa menit, ia pun selesai mencuci nya dan menuju kamar nya untuk bersiap-siap dahulu sebelum ke sana. setelah siap, ia pun pergi ke ruang keluarga.
saat sampai, ia melihat keluarga nya sudah berkumpul di sana.segera lah chifuyu menghampiri keluarga nya dan duduk di sebelah sang ibu.
"jadi, apa yang ingin papa bicarakan padaku?"tanya chifuyu to the point.
"papa ingin bilang, bahwa kau akan papa jodohkan dengan anak teman papa. dia menawarkan bantuan ke perusahaan papa dengan jaminan perjodohan ini. tak ada penolakan sama sekali, dan kau harus menyetujui nya demi kita semua."ucap panjang lebar sang ayah.
chifuyu pun agak terkejut mendengar nya. ia bingung karena ia akan menikah dengan di usia nya yang masih muda. namun, ia tak mau mengecewakan keluarga nya terutama sang papa dan mama nya. ia pun pasrah lalu menghela nafas dan mengangguk.
"baiklah, fuyu setuju. demi kalian, apapun akan fuyu lakukan bahkan nyawa fuyu taruhan nya."ucap chifuyu sembari tersenyum. keluarga nya pun tertegun terutama sang ibu yang terharu anak "ketiga" sudah bisa berpikir dewasa.
namun, ia sedih. karena setelah menikah, sang anak akan meninggalkan rumah utama dan pergi dengan suami nya nanti. dan ia akan sangat jarang untuk bertemu dengan anak nya.
"baiklah.kalau sudah tak ada yang ingin di bicarakan, fuyu pamit. Ittekimasu"ucap chifuyu sembari beranjak dan pergi dari sana.sang ibu pun ikut beranjak untuk mengantar anak nya berangkat.
chifuyu pun memakai sepatu nya yang biasa ia pakai untuk bekerja. sementara sang ibu tadi ke dapur dan menuju pintu depan kembali dnegan membawa sebuah bento. setelah selesai memasang sepatu, chifuyu pun berdiri dan berbalik.
"aku pamit bekerja dulu, ne. ittekimasu, mama."ucap chifuyu sembari mendekat ke arah ibu nya dan mencium kedua pipi wanita paruh baya itu.
"ha'i. ini bento mu, jangan lupa di makan, jaga diri kamu juga, ne? itterasai"ucap sang ibu sembari memberi bento kepada chifuyu dan di terima dengan senang hati oleh chifuyu.
chifuyu pun berbalik dan membuka pintu depan dan lalu keluar dan menutup nya. sementara sang ibu kembali masuk untuk mengurus hal yang sedang ia kerjakan.
chifuyu pun berjalan dengan tenang ke tempat kerja nya. setelah sampai, ia pun membuka pintu membuat lonceng toko berbunyi.
"ohayou, fuyu-chan."sapa sang kasir yang merupakan bos chifuyu bekerja
"ohayou mo, occhi-kun."balas chifuyu
> Masanori Kiyoshi
> 19 Tahun
> Boss of Ochi PetShop
> Have a Sweatheart
"udah sarapan?"tanya kiyoshi
"udah, kok. occhi udah?"jawab sekaligus tanya chifuyu.
"udah juga. yaudah, mau langsung kerja?"tanya kiyoshi. chifuyu pun mengangguk dan berjalan menuju ruang ganti untuk memakai apron nya lalu menuju ke tempat kasir.
tbc bestiii,-
bingung alur ya gini:v
see you in next chap
tataa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] What is.. Happiness? [BajiFuyu]
Teen Fiction[HIATUS] penasaran? cuss bacaʕ•ﻌ•ʔ karater milik Ken Wakui, ai cuma minjem Homophobic don't come here. Don't like it? don't open+read Arigatou Gozaimasu♥