Bersamanya selamanya (END)

1.5K 132 8
                                    


Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Sudah hampir tiga hari tinggal bersama taehyun dan ini adalah hari keempat yang mana ia menghabiskan waktu bebasnya dengan taehyun sepanjang hari.

Banyak yang mereka lakukan seperti memasak bersama, mencari buruan dan memetik jamur masih banyak lagi hal yang menyenangkan yang mereka lakukan berdua layaknya sepasang kekasih.

Seperti saat ini ketika beomgyu membuat sebuah flower crown yang akan ia berikan untuk taehyun dan taehyun yang sedari mengamati dalam diam.

Tangan lentik itu merangkai setiap bunga tak lupa senyum cantik yang tak pernah luntur dari bibirnya, senyum beomgyu itu mewakili hatinya saat ini.

"Nah selesai"

Taehyun menoleh kearah beomgyu dan beomgyu langsung memasangkan flower crown buatannya dikepala taehyun dan seketika ia langsung tersenyum senang sambil bertepuk tangan layaknya anak kecil.

"Kau sangat tampan"

"Aku tau, dan seharusnya kau juga memakainya agar kita terlihat seperti sepasang kekasih" ucap taehyun sambil memasangkan flower crown yang ntah ia buat sejak kapan

Kini taehyun dan beomgyu sama-sama memakai flower crown, taehyun memakai punya beomgyu sementara beomgyu memakai milik taehyun.

Ngingggg...

Taehyun langsung memegangi kepalanya yang tiba-tiba terasa pening teramat sangat bahkan flower crown yang terpasang dikepalanya sampai terjatuh di lantai.

"Hyunie! Ada apa? Kau baik-baik saja?" Beomgyu langsung memeluk bisep taehyun dan menopang tubuhnya agar tak ikut jatuh.

"A-aku baik-baik saja"

Beomgyu melihat bagaimana pucat nya wajah taehyun, taehyun memang vampir murni jadi namun biasanya para vampir berdarah murni tidak memiliki warna kulit sepucat kulit taehyun bahkan bisa dikatakan kulit taehyun hampir menyamai warna salju dan itu membuat beomgyu khawatir seketika.

"Hyunie kau baik-baik saja? Hikss jangan membuat ku takut ku mohon katakan sesuatu" beomgyu menepuk lembut pipi taehyun.

Sedangkan taehyun masih menahan rasa sakit di kepala nya yang semakin menjadi namun ia tahan dan bersikap seolah ia sudah membaik.

"Tak apa aku hanya pusing mungkin karena aku jarang makan darah dan lebih memilih vegetarian" bohong taehyun.

Bukan karena ia vampir vegetarian melainkan karena nanti malam adalah malam bulan purnama merah total, dan jika taehyun tidak menghisap darah suci beomgyu tentu saja esok harinya ia akan mati.

"Kau butuh darah? Mau darahku? Aku bisa memberikannya untuk mu a-asal kan kau tetap mau bersama ku" cicit beomgyu.

"Apa maksud mu?"

"Gigit saja aku jika kau membutuhkan darah t-tapi setelah kau menghisap darahku kau harus berjanji untuk hidup bersama ku selamanya" masih dengan cicitan kecilnya namun mata beomgyu memancarkan ketulusan dan kesungguhan.

"Livy masih banyak harapan hidup untuk mu jadi jangan mengorbankan apa yang kau miliki hanya untuk orang seperti ku" taehyun tersenyum tulus sambil bangkit dari duduknya.

HOLY BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang