"Eyyoooo, maaf ya pangeran baru dateng" Ucap Marvin yang baru dateng ke cafe yang mereka datangi."Kemana aja lu?" tanya Java.
"Biasa, abis jadi babu nya ibu negara."
Hari Sabtu nya para bujang kali ini di isi dengan kumpul kumpul biasa, nongki nongki. Jam menunjukkan pukul 11 siang, dan mereka janjian buat dateng ke cafe jam setengah 10 tapi Marvin telat 30 menit.
Mereka mau boys time ceritanya, tempat awal di cafe tapi pasti ujung-ujungnya kalo ga ke rumah Arsen, ya ke rumahnya Jodie. Gatau mereka mau ngapain, katanya mau kumpul aja sebelum nanti pada sibuk buat ujian kenaikan kelas.
Cafe nya itu kaya private room gitu, jadi bebas mau ngapain aja. Dan mereka nge-booking nya yang bebas smoking area, para bujang ga ada yang berani ngerokok, paling mereka cuma nge Vape aja.
"Guys, gue saranin mending kita ke mall deh. Kita beli baju gitu, shopping shopping" usul Joel.
"Boleh, daripada kita ngumpul gini gini doang" yang disetujui oleh Jayden.
"Gue juga sekalian mau beli Hoodie" lanjut Jayden.
"Yaudah, gue ngikut aja" ucap Arsen yang di angguki oleh semuanya.
"Yaudah sarapan aja dah dulu, disini. abis sarapan sekitar abis Dzuhur kita sholat abis itu baru ke mall" ucap Jodie.
Setelah Dzuhur mereka para bujang langsung otw ke mall yang biasa mereka datangi.
Tak butuh waktu lama sat set sat set udah beres belanja nya, yang mereka beli adalah kaos dan Hoodie, hum sangat biasa sekali ya. Ya mereka ini paling gamau ribet orangnya.
"Kita makan dulu yuk, abis itu kita ke rumah Arsen" Kata Jayden.
"Ayok, dah. Kita kaya ga ada tujuan begini ya" Sahut Joel
"Ayoo, sekalian ibu negara lagi bikin kue" Marvin menyetujui.
Setelah makan mereka tancap gas ke rumahnya Arsen untuk main lebih lanjut.
"Assalamualaikum" Ucap para bujang kompak, dan masuk ke dalam ruangan biasa mereka kumpul.
"Waalaikumsallam. Eh, ada anak ganteng ternyata" Seorang perempuan berparas cantik dan anggun. Iya, ini mami nya Arsen.
"Eh, Tante" Mereka pada langsung cium tangan maminya Arsen.
"Udah pada makan belum? mau Tante bikinin apa ni? mumpung Tante ada dirumah" Tawar Mami nya Arsen.
"Ga usah repot-repot, Tante" Jawab Jodie.
"Gapapa, dong. Siapa ni yang mau bantuin Tante di dapur?"
"Saya, Tante" Jawab mereka kompak.
"Hahaha, ya ampun. ayok deh, tapi bagi tugas ya"
"Siap, Tante cantik" Ucap Tara sambil hormat yang bikin Mami nya Arsen tertawa.
Mereka semua beranjak ke dapur, dan mulai bagi tugas.
"Jodie, Java, Jayden bantuin Tante bikin pasta ya. Terus, Tara sama Marvin bikin minuman. Arsen sama Joel yang beresin tenda buat kita party party. Gimana?"
"Okay, kita bakal lakuin Tante"
"Oke, mari kita bikin party Tante dan Para bujang kesayangan Tante "
Oh, iya. Mereka nih udah bener bener deket sama orang tua masing-masing, jadi ga aneh kalo udah ga malu malu. Bahkan setiap malam tahun baru orang tua mereka kumpul bareng bareng buat BBQ an.
Singkat cerita semua udah jadi dan udah rapih, tinggal di santap.
"Selamat makan semua!" Ucap Marvin riang.
Menyantap makanan yang tersedia dan menikmatinya dengan hikmat. Di selingi dengan beberapa candaan yang keluar dari mulut Jayden, Joel, dan Tara. Setelah selesai mereka bantu beres beres dan lanjut main game. Mami nya Arsen ke kamar duluan, katanya biar bujang time aja.
"Gimana kalo kita main tod?" Usul Tara yang lagi rebahan di paha nya Marvin yang sedang main hp.
"Boleh juga tuh, ayo dah"
"Bentar gue ambil botolnya dulu" Arsen bangkit dari duduknya dan berjalan menuju dapur.
Setelah Arsen kembali dari dapur permainan pun dimulai.
Botol diputar untuk putaran pertama dan bikin suasana tegang. Dan botol berhenti menunjuk ke arah Jayden.
"Arghhh anjinh, gue lagi yang kena" Kesal Jayden
"Hahaha, mampus! Cepet pilih t or d?" Ucap Java senang melihat abangnya sengsara.
"Gue cari aman dulu deh, Gue pilih T"
"Yah, payah"
"Oke, jujur ya. Lo udah mulai bisa buka hati?"
"Iya, gue udah mulai bisa buka hati buat perempuan" Jawab Jayden enteng yang bikin mereka shock berat.
"Serius?" Tanya Arsen penasaran.
"Iya, gue serius. Mungkin emang udah waktunya kan?" Jayden tersenyum tipis.
"Lanjut" Kata Jayden.
Dan putaran kedua berhenti di Jayden lagi.
"Kok gue lagi anjirr?" Keluh Jayden.
"Wkwkwk, ini harus Dare pokoknya" Ucap Joel maksa.
"Yaudah apa?" Jayden pasrah.
"Ajak jalan orang yang bikin lu buka hati" Tantang Jodie.
"Gue usahain tapi ya, Gue ga janji"
"Oke, gue tunggu"
Permainan pun berlanjut hingga larut malam, mereka akhirnya berencana untuk menginap di rumah Arsen untuk malam ini, dan Subuh pada pulang ke rumah buat ganti baju.
Skip.
Sekarang pukul empat pagi dan ada seorang perempuan yang masuk ke dalam kamar Arsen yang berisikan kumpulan bujang yang sedang tidur.
"Bang, bangun!" Yap, perempuan itu adalah Auliya yang datang sangat pagi karena ingin bareng dengan Arsen.
"Eh.." Yang dibangunin Arsen malah yang kebangun Jayden.
"Eh, maaf kak ganggu ya?" Ucap Auliya ga enak.
"Loh, ngga kok. Malah makasih udah dibangunin. Pagi pagi udah cantik aja, bukannya tadi malem ga disini ya?"
"Iya, gue baru kesini tadi dianterin Papa sekalian dia mau keluar kota" Jawab Auliya.
"Ohh, gitu. Yaudah biar Arsen gue yang bangunin aja"
"Okey, makasih ya" ucap gadis itu lalu keluar melalui pintu.
"WOYYYY" Teriak Jayden.
"Bangun woy udah jam tujuh! Kita telat nih" dan itu berhasil bikin mereka pada kelabakan bangun.
"Anjir, kenapa ga bangunin daritadi !!! gimana dong ini" Ucap Jodie panik yang bikin Jayden ngakak sampe sakit perut.
"Hahahaha, anjir. Bohong elah, masih jam empat ini. Mang kaga mau pada pulang apa? lu pada bawa seragam emang?"
"Ah elah! bangsat ni si Jaylani" umpat Arsen kesal sambil melempar bantal kearah pemuda itu.
Setelah perdebatan yang lumayan cukup lama, mereka mandi terlebih dahulu sebelum pulang kerumah masing-masing. Dan mereka akan bertemu lagi disekolah.
__________________
Hai, maafkan aku sudah menghilang lama wkwkkwk.
So thankyouu for waiting, hehe
Love yaaaa💌
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of December
DiversosDesember entah itu awal atau akhir dari sebuah cerita ini? don't expect to much! this book, on going!