Pagi-pagi banget bahkan matahari juga belum keluar rara udah heboh ngebangunin papahnya "PAH...PAPAH"
Rara ngeguncang badan papahnya barbar "PAH... AYO BANUN KATANA MAWU JALAN-JALAN"
Karena kesel papahnya gak bangun-bangun akhirnya rara gigit pentil papahnya, iya si johan tidur gak pake baju
Johan kaget terus tanpa sadar ngebentak rara "Dek sakit tau gak! Ngapain gigit-gigit gitu"
Rara kaget karna ini pertama kalinya dia dibentak sama papahnya, dia nunduk dalem terus nangis tapi gaada suaranya.
Tenia yang ada diambang pintu juga kaget pas denger suaminya ninggiin suaranya ke rara, terus jalan ngambil rara yang ada diatas kasur buat dibawa keluar tanpa ngelirik suaminya. Dia gak tau kejadian pastinya gimana, tapi jujur aja dia sakit hati ngeliat anaknya dibentak terlebih sama suaminya sendiri.
Johan yang kaget sama kelakuannya barusan cuma natap punggung istrinya sendu, dia juga merasa bersalah pas ngeliat anaknya nangis badannya gemetar gitu saking kagetnya.
_
_
_
"Adek apain emang papah nya" tenia nanya setelah dirasa anaknya udah mulai tenang walaupun masih sesenggukan
"Hiks Dek gigit ntilnya mah hiks abisna hiks papah ndak mawu bangun hiks hiks"
"Ya jangan digigit dong sayang kan jadi sakit papahnya, kasian juga papah semalem kan begadang ngerjain kerjaan kantor" tenia ngasih pengertian ke anaknya sambil ngelus-ngelus punggung anaknya biar tenang
"Pi kan papah dah pinky pomise mah cama dek kemalen kalo hali ini papah mau ajak dek jalan-jalan ke taman"
"Ya kan gak sekarang sayang perginya nanti siang"tenia nyubit idung rara gemes begini nih anaknya kalo dijanjiin sesuatu harus on time no ngaret
"Ayok kita samperin papah, terus adek minta maaf ke papah karena udah nakal tadi"
"Hngggg~~ ndak mawu mamah papah selem"Rara ngeronta digendongan mamahnya
"Gak boleh gitu dong sayang, kalo kita salah kita harus apa?"
"Minta maaf~"
"Ih pinter anak mamah, yaudah ayok kita minta maaf sama papah"
_
_
_
Kriettt~
Johan yang baru aja keluar dari kamar mandi kaget nemuin bininya lagi duduk di pinggiran kasur dengan rara yang ada di gendongannya
"Heh, itu papah udah selesai mandi"tenia nyoba ngelepasin rara yang meluk kuat lehernya
Rara makin nguatain cengkraman di leher sang mamah sambil bergumam lirih "Mamau mamah tatut~~"
Johan yang ngeliat anaknya cuma bisa senyum masem, hatinya kek kecubit ngeliat princess nya takut ngomong sama dia
Johan duduk di samping tenia sambil nyoba ngambil tangan anaknya yang jelas aja ditepis sama si rara
"Dek"
"...."
"Dek... Maafin papah ya udah bentak adek tadi"
"Maaf ya karena papah secara gak langsung ngeluapin capeknya papah ke adek"
Rara yang dari tadi diem aja akhirnya noleh ke arah papahnya sambil nangis "hueee papah janan gitu agi dek tatut~~"
"Maafin dek uga pah tadi dek gigit ntilnya papah"
Johan ngambil alih rara dari gendongan tenia, nyium pucuk kepala anaknya yang nangis sambil meluk leher dia berkali-kali "iya papah maafin, maafin papah juga ya"
"Eungg! Hiks hiks"
Dery yang kebangun karena suara tangisnya rara masuk kekamar orangtuanya dibuat kebingungan ngeliat papah sama adeknya yang nangis kejer peluk-pelukan nanya ke mamah "kenapa mah?"
"Biasa drama the king and princess"jawab mamah sambil beranjak dari kamar mau ke dapur ngelanjutin acara masaknya yang keganggu tadi
_tibici_
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo Family
Fanfikcekeseharian johan dan tenia beserta bujang ganteng dan bayik gemasnya ⚠️WARNING⚠️ GS!!!