Udah 2 tahun Na Jaeminnya pergi. Jeno belum pernah deket sama orang lain setelah ka nana nya itu. Rasanya aneh, tiap mau menjalani hubungan dengan orang yang bukan Na jaemin seperti berselingkuh. Entah Jeno yang masih bodoh atau apa. Yang jelas sekarang, hatinya belum siap untuk menjalani hubungan sama siapapun itu. Apalagi sama kembaran Na Jaemin.
Cowok itu nyatanya malah lebih buruk dari ka nana nya. Penampilan berantakan, rambut yang di cat biar menarik perhatian, kelakuannya yang absurd. Pokoknya jangan pernah papasan sama Kim Jaemin. Pasti bakalan dibacain pantun, puisi, sama tebak-tebakan juga ada. Katanya sih mau ngikutin trend biar mirip Dilan.
“ eh woi, yang bergerombol sini lu buruan. ”
Adek kelasnya manut aja dipanggil.
“ ayam, ayam apa yang paling gede? ”
Jeno dari jauh mah bagian liatin aja, males dia nyamperin. Felix disebelahnya malah antusias buat dengerin kakel dan tiga temen sekelasnya yang dikasih soal tentang ayam pagi-pagi.
“ de, ngapain si? ” tanya Sunghoon yang tiba-tiba dateng sambil bawa mangkok bakso.
“ liatin ka mimin lagi ngasih soal ke temen ade. ”
Sunghoon langsung noleh ke arah temen sekelasnya itu. Abis tuh geleng-geleng kepala dan lanjut makan bakso sambil ngeliatin Jeno makan bakpao. pipinya penuh sampe jadi gembul gitu, lucu.
Gak lama, kedengeran suara Jaemin sambil ketawa ngakak.
“ HAHAHA SALAH LU SEMUANYA ”
“ lah kita aja blom jawab kak. ”
“ lah iya apa? ”
Tuh emang gajelas banget bocahnya. Karena dirasa pertanyaan kakel satu ini ga jelas, jadi ya mereka nyelonong aja.
Yang ditinggal malah nyengir terus lari nyamperin Jeno.
“ AW SAKIT JAJEL ! ”
Itu barusan pipinya dicubit sampe merah udah gitu bukan minta maaf malah ngambil bakpaonya terus dimakan.
“ ih apa tuh jajel? ” tanya Felix penasaran
“ Jaemin Jelek! ” jawab Jeno sambil nyubit tangan kanan Jaemin, yang dicubit kesakitan tapi abistu ketawa.
“ panggilannya kok ga sopan? ” Felix cemberut.
“ panggilan kesayangan itu mah” Jaemin nyeletuk, mulutnya fokus ngunyah bakpao, tangan kirinya ngusap kepala Jeno lembut.
“ awas lu cil, gua mau duduk ni. ”
“ apasi! cari aja sana tempat lain! ”
“ kaga kepengen, mager. nih duit sono jajan lagi aja lu abisin duitnya biar kenyang. ”
Pas diliat cuma duit ribu yang dikasih, Jeno begitu sadar langsung nginjek kaki Jaemin. Kurang duitnya. Harga jajanan dikantin paling murah aja goceng.
“ ADUH KAKI GUA! ”
Jeno kabur ke kelasnya, udah ga mood dia tuh. Tapi malah di kelas ga ada siapapun. Sepi banget. Karena udah gatau mau ngapain akhirnya dia milih buat nge scrolling aplikasi yang dimana itu adalah tempat dia nulis. Iya, Jeno kadang suka nulis kalo lagi gabut atau sedih. Makanya ga jarang, cerita yang ditulis pasti ada unsur angstnya.
Kalo kalian mau tau, dia nulis cerita tentang Na Jaemin. Di ceritanya itu, isinya buat ngelampiasin emosi sama hal-hal yang bahkan gabisa dia ceritain. Entah itu ke Bunda, Bang Jaehyun, Sunghoon, maupun Mark. Omong-omong tentang Mark, sekarang temennya itu udah pindah ke Canada. Kalo kangen biasanya si cuma bisa vidcall, telfon, sama chat aja.
Jeno tuh suka banget bacain komentar dari para pembacanya, hiburan banget pokoknya. Jeno jadi ngerasa punya temen selain Mark. Tapi kadang sedih juga, kalo dipikirin sih.
cling!
JAJEL BERISIK
bocil, ntar sorean
dandan yang cakep
mau gua ajak jajan seblak.
ENGGA, KEMARIN KAMU AJAK
AKU JAJAN ITU TERUS SEMINGGU
GABISA SEKOLAH KARENA SAKIT PERUT!!!!! 🙅🏻❎itu mah salah lu,
kemaren udah dikasi tau
jangan yang pedes malah kepoan.
iya juga si, tapi kan kamu
yang ajak aku jajan, jajel🤨🤨🤨
yaudeh kalo kaga mau ngikut mah,
jangan minta jajanan gua. 🤨🤨🤨YAUDAH IYA AKUNYA IKUT JAJEL🖕🏻
HEH
EH SALAH TETOT EMOT
☝🏻
NAH BETUL, TADI AKU MAU
KIRIM EMOT ITU💯yeh
...
ini hasil jajan seblak tapi malah main kemana - mana
KAMU SEDANG MEMBACA
Anyways│jaemjen (2)
Fanfictionanyways, remember that night? 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫❗ ➪ BXB, school life 🏫 ➪ written in bahasa; non baku ✍🏻 ➪ harsh word 🗣 ➪ 100% fiksi, dimohon untuk tidak disangkutpautkan ke idol aslinya 🙏🏻 ➪ kritik dan saran sangat dibutuhkan ✅ ➪jangan lupa...