Mata yang indah

4 3 1
                                    

"Apa ini pertanda aku akan mencintaimu Hara?"

-----------------------------------------------------------------

"Udah cantik kok har" ucap laki-laki itu.

Hara pun terkejut dan tidak ingin menoleh karna tidak ingin komuk nya itu di lihat. Tapi Hara mulai sedikit menoleh ke sumber suara tersebut.

"Eh, azrin, hehehe, kenapa rin? " tanya Hara dengan sedikit kekehan kecil. Hara menatap kedua mata Azrin dan Azrin pun sebaliknya.

"Kita istirahat bareng mau? " tanya Azrin yang masih menatap kedua bola mata Hara yang indah.

-MAHARANI-


Gadis cantik yang bernama Maharani Aulyandini dari pasangan Danial dan Denita. Anak bungsu kaya raya dan harapan besar kedua setelah abangnya itu adalah anak yang sangat ceria jika bersama orang yang sudah ia kenal, cerdas serta berprestasi.

Paras nya yang cantik dan mata yang indah membuat daya tarik terhadap lawan jenisnya sangat tinggi. Hara tidak mudah untuk jatuh cinta, bahkan di saat temannya menyatakan cinta Hara tidak akan membalas perasaannya.

Hara termasuk kedalam impian semua wanita bagaimana tidak keluarga nya yang cemara, sangat dimanja oleh keluarga, pintar, berprestasi, cantik, dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Tak lupa dengan sifatnya yang sangat amat dermawan dan ramah.

-----------------------------------------------------------------

Azrin terjebak dalam tatapan mata yang indah, itu membuat nya melamun dan membuat jantung nya berdebar debar.

"Apa ini pertanda aku akan mencintaimu Hara?" batin azrin

"Boleh" jawab Hara dengan senyuman yang indah, Senyumnya membuat Azrin tersadar dan membuat bibirnya ikut tersenyum.

Mereka berdua pun berjalan menuju kooridor sekolah, dan berjalan ke arah kantin. Berjalan sambil melihat pemandangan adalah salah satu hobi Hara, karna menurut nya itu akan membuat ia lekas semangat.

Sesampainya di kantin, mereka segera memesan makanan dan duduk di kursi yang sudah disediakan oleh fasilitas sekolah itu. Sambil menunggu makanan datang mereka pun memulai percakapan.

"Gimana har, udah punya temen belum? "

"Udah kok"

"Siapa? gimana orangnya baik? " tanya Azrin. Hara segera melihat name tag yang terletak di baju seragamnya.

"Orang nya baik banget, ramah juga, gak sombong si yang penting"

"Ya orang itu siapa? gua kenal semua sama anak sekolah disini"

"Namanya Azrin Renaldi tau? " tanya Hara sambil senyum menyipitkan kedua matanya.

Oh tidak, nampak nya Azrin sedang merasakan jantung nya berdebar untuk kedua kalinya. Azrin pun membalas senyumnya dan menggelengkan kepalanya.

"Nanti sehabis makan kita ke perpustakaan yuk Har". Hara hanya menjawab anggukan kecil saja.

Tak lama makanan mereka pun datang, dan mereka berdua segera menghabiskan makanannya masing masing. Keadaan kantin seketika sunyi saat sarm mulai memasuki kantin. sarm adalah " strong and responsible man " adalah geng yang di bentuk oleh sesepuh angkatan ke 9 yaitu Giwi. Giwi membentuk sarm untuk menjaga keamanan murid sekolah agar kejadian di masa lalu tidak terulang kembali. Hesa adalah penerus sarm yang ke 19. Karna sifatnya yang cuek namun care dan kedisiplinan Hesa yang membuat Giwi menjadikan Hesa sebagai penerus sarm.

Anggota sarm ada kurang lebih dari 67 anggota. namun inti sarm hanya ada 5 anggota, yakni

Hesa, Hesa adalah ketua dari sarm. memiliki tatapan mata yang tajam, tampan, cerdas, cuek, dan irit berbicara, dan Hesa adalah murid langganan bk dan Hesa lah yang membuat ke 6 teman nya terpandang bandel.

Dion prageska, yaitu dion, rages. ini adalah wakil ketua dari sarm, dan ialah sobat karib Hesa. apapun itu ia selalu tau tentang masalah atau hidup Hesa. Dion memiliki paras yang cukup indah, hidung mancung, tinggi, dan gagah.






Anggota Sarm kita lanjut besok lagi ya ges ya, soalnya capek banget. dan untuk cast juga aku udah nemu di Pinterest, cuma masih aku cari tau lagi namanya siapa ya.

Untuk tanda baca, atau letak tulisan dikit dikit aku perbaiki lagi ya, tolong di komen bagian mana aja yang harus aku perbaiki.

dan untuk alur cerita maaf ya kalau cringe atau gak jelas, jangan lupa kasih feedback di instagram @/flowieya_

akan up di hari selasa dan jumat.

MahesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang