Bab 1-10

3.7K 205 43
                                    

Saat Ino sedang merendam ekor ikan di bak mandi, kepalanya dihantam oleh sebuah buku yang muncul dari udara tipis.

Apa yang terjadi sangat aneh sehingga dia tercengang. Setelah tanpa sadar membuka buku itu, dalam dua menit setelah membacanya, dia hampir pingsan lagi.

Itu adalah buku cerita yang berdarah dan menakutkan.Pemeran utama dalam buku itu sebenarnya adalah dia dan mayor jenderal termuda di kekaisaran, Yue Zhan, tapi ceritanya tidak bagus.

Dalam buku itu, "dia" kejam, suram dan dingin, dan untuk mendapatkan takhta, dia tidak ragu untuk merayu Yue Zhan yang kuat. Tetapi setelah sukses, dia mengangkat celananya lagi dan tidak mengenali orang itu, menghitung Yuezhan secara curang, dan akhirnya ditarik turun dari tahta oleh Yuezhan yang pendendam, menutup rumah hitam kecil, dan memaksa semua jenis permainan ...

Ini benar-benar tidak seperti buku yang serius, plotnya hanya dapat ditemukan di dalam mobil, sedangkan untuk ceritanya sendiri ...

Oh, permainan kapal, permainan kapal, seluruh artikel penuh dengan permainan kapal!

Mampu meringkas plot dalam banyak "um ah ah" bukannya kesal, Ino merasa bahwa dia benar-benar ketekunan.

Tapi Rao begitu, setelah membaca buku itu, dia masih mengalami trauma yang sangat besar baik secara fisik maupun mental.

Hanya memejamkan mata dan menyipitkan mata sebentar, dia bahkan mengalami beberapa mimpi buruk, dan setiap adegan terkait dengan Yue Zhan, entah dikunci di ruangan gelap kecil oleh pihak lain, atau dipaksa untuk mencintai. Dalam kasus terburuk, dia dikirim ke laboratorium untuk mengekspos ekor ikan.

Keesokan harinya, dengan hati yang hancur dan awan gelap kecil melayang di atas kepalanya, dia pergi ke perjamuan istana dengan ekspresi cemberut.

Awan gelap kecil muncul entah dari mana setelah dia entah kenapa berubah menjadi putri duyung beberapa hari yang lalu. Untungnya, hanya dia sendiri yang bisa melihat benda ini, dan itu tidak mempengaruhi apa pun.

Tapi buku aneh yang mengenai kepalanya kemarin adalah...

Memikirkan isi buku itu, hatinya sangat berat.

Di aula perjamuan, tidak jauh darinya, beberapa petugas mengobrol dengan suara rendah, dengan nada sedikit masam—

"Saya mendengar bahwa garis depan telah memenangkan pertempuran lain. Ketika pertempuran selesai, Mayor Jenderal akan segera kembali."

"Dia adalah panglima tertinggi di garis depan kali ini. Dia akan bangkit kembali setelah kembali, kan? Dia baru berusia 27 tahun, dan dia sudah menjadi mayor jenderal termuda dalam sejarah kekaisaran. Naik.. .tsk, masa depan tidak terbatas."

"Hidupku baik-baik saja. Ada seorang ayah yang memimpin Pasukan Ketiga. Titik awalnya adalah titik akhir orang lain."

"Untungnya, saya mengejar operasi asing yang sering dilakukan kekaisaran dalam beberapa tahun terakhir."

Mendengar kata "mayor jenderal", tanpa sadar Ino berhenti dan menoleh untuk melihat beberapa orang.

"Kudengar Yang Mulia akan mengirim Pangeran Ino ke garis depan. Diperkirakan dia ingin menikah."

Beberapa orang tiba-tiba mengalihkan topik pembicaraan kepadanya, dan Eno diam-diam menggertakkan giginya.

“Diperkirakan Yang Mulia ingin menikahi keluarga Yue.” Seseorang berkata.

"Bukan?" Orang lain tidak setuju, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya mendengar bahwa saya baru saja pergi ke garis depan untuk menyampaikan belasungkawa atas nama keluarga kerajaan."

[ BL ][ END ] He's Pregnant with the Major General's Fish Cub ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang