Bab 64-67 { EKSTRA }

790 89 26
                                    

Mengenai pernikahan, karena akan diumumkan secara resmi bahwa Ino adalah pewaris kedua negara, baik Haiguo maupun keluarga kerajaan kekaisaran mengharuskan itu harus dilakukan secara besar-besaran, semakin besar semakin baik.

Proses pernikahan kerajaan kekaisaran sudah rumit, dan ditambah dengan beberapa kebiasaan di Shanghai, prosesnya bahkan lebih merepotkan.

Apalagi ketika ada konflik dalam proses yang diatur oleh kedua belah pihak, sangat tidak mungkin bagi siapa pun untuk bertengkar di tempat.

Pada awalnya Ino sangat menantikan pernikahan, tetapi dari waktu ke waktu, dia diundang oleh pejabat kedua negara untuk berkomunikasi, berlatih, mencoba pakaian, dan mendengarkan argumen mereka. dan hanya mengadakan pernikahan."

Yue Zhan meletakkan dokumen di tangannya, menoleh ke arahnya dan bertanya sambil tersenyum, "Mau kemana?"

Ino berpikir sejenak dan berkata, "Pergi ke paman?"

Yue Zhan: "Harta karun ikan kecil itu..."

"Ambil bersama-sama." Ino mengaitkan jari-jarinya, gemetar dan gemetar.

Yue Zhan mengambil keuntungan dari situasi ini dan mengaitkan tangannya, menariknya ke dalam pelukannya, dan berkata dengan suara serak, "Oke, kita akan berangkat sore ini."

Dia selalu memanjakan Ino, sama seperti memanjakan Xiaoyubao, Ino langsung meringkuk di pelukannya dengan kepuasan.

Mengikuti gerakan keduanya, seekor kucing putih kecil tembus pandang tiba-tiba muncul dari kerah leher belakang Yuezhan, melompat ringan di atas kepala Ino, dan menjulurkan cakar kecilnya untuk mengaitkan awan gelap kecil itu.

Kucing putih kecil adalah entitas spiritual dengan berat hampir tidak ada. Tapi semangat Ino dan Yue Zhan telah bercampur berkali-kali sehingga mereka menyadarinya dalam sekejap.

“Kenapa keluar lagi?” Seluruh ikan Ino membeku, rambutnya yang dingin berdiri.

Mengapa pengalaman spiritual diringkas oleh tumpukan seperti kucing? Sejak dia berubah menjadi putri duyung, dia adalah kucing yang paling menakutkan!

Yue Zhan tertawa ringan, mengangkat tangannya dan menjentikkan anak kucing itu, dan berkata, "Dia menyukaimu, dia keluar ketika dia melihatmu."

"Omong kosong, jelas kau yang mengendalikannya." Ino memarahi dengan masuk akal, "Ini adalah tubuh spiritualmu dan berada di bawah kendalimu."

Yue Zhan menekan dahinya sambil tersenyum dan berkata, "Jadi, ini aku, aku menyukaimu."

Saya tidak: "..."

[Sepertinya masuk akal. kan

Dia mati seketika, tetapi setelah memikirkannya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Mengapa kucing?"

“Apakah Yang Mulia tidak menyukainya?” Yue Zhan menggaruk anak kucing yang malas dan berkata, “Saya pikir tidak apa-apa.”

Ino berkata dengan serius: "Kucing makan ikan."

Di atas tumpukan: "..."

Dia tiba-tiba menatap Ino dengan mata terbakar, dan berkata dengan serius, "Aku juga ingin memakannya."

Saya tidak: "!!!"

【Apa yang ingin kamu lakukan? kan

Yue Zhan tidak berbicara, hanya menatapnya dengan mata yang dalam...

Malam itu, tak satu pun dari mereka pergi ke Chenghai, jadi mereka harus membatalkan rencananya.

Namun, sebelum pernikahan, Ino pergi ke sana, kali ini untuk menemui Li Ya.

[ BL ][ END ] He's Pregnant with the Major General's Fish Cub ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang