Aku berpikir keras. "Truth,"
Louis terlihat sebal dengan pilihanku. "Kejujuran ya... baik, baik. Ehm, bagaimana tanggapanmu tentang fucking Larry Stylynson? Aku tidak punya ide untuk pertanyaan lain jadi kuharap kau menjawabnya serius," nada Lou serius jadi kali ini aku juga.
"Sejujurnya, aku tidak menyukainya. Sangat. Maksudku–kau sahabatku, kan? Aku tahu kau jauuuuh lebih baik dari siapapun. Dan aku tahu kau tidak gay. Atau jangan-jangan kau..."
"FUCK NO!"
"Lou, sudah berapa kali kau mengucapkan fuck?"
"Kau menyebalkan, Goddess!"
"Mari kulanjutkan, Tuan Tommo. Aku tahu kau normal. Kau mencintai wanita cantik sepertiku. Dan Harry juga mencintai wanita lain, jadi..."
"Aku? Mencintaimu? Sorry, Miss Calder?" Ia tertawa. Pipinya memerah tapi. Wait. Memerah?
"Don't deny it. Don't deny love," aku mengedipkan mataku padanya. Pipinya memerah lagi. Mukanya jadi seperti tomat.
"Aku tidak! Aku memang tidak menyukaimu,"
Jujur, itu nyesek.
Menyadari perubahan raut wajahku, Louis langsung kembali bicara. "Bukan maksudku seperti itu, Ele, oh c'mon," ia meniru wajah puppy face nya yang lucu itu.
"Truth or Dare?"
~~~~~
4 more chapters to come! Sorry for really short book bcs now I'm focusing on my ujian nasional and i'll be doing late update for my other fanfic SO SORRY GUYS!Tapi buat para 5sos fam, abis 1D series selesai gue bakal bikin [5SOSSeries] Jadi tunggu aja yaaa!! Ceritanya bakal beda dari semua 1D series *wink*
TERUS VOMMENTS AND DONT BE SIDERS ily
KAMU SEDANG MEMBACA
[ODS V] Truth or Dare
Fanfiction"Truth or Dare?" A great short fanfiction with a major plot twist which will make you confused but you'll be surprised at the end. written by ohyeahstyles ©2015