Louis melihat jam. Sudah pukul 4 dini hari. Wow. Kita bermain sudah dua jam.
"Dare," Louis menantangku.
"Masih berani?"
"Tadi kau malu kan mendengar ucapanku? Dan itu berarti kau tidak akan membuatku melakukan hal aneh-aneh," ia berpikir sebentar. "Oh shit aku keceplosan,"
"Well, kau sendiri yang bilang aku ini gila. Jadi walaupun kau suamiku, itu tidak akan mengubah apa pun,"
Mata Louis terbuka lebar. Ia sepertinya kaget dengan pernyataanku.
"Tapi tenang, Sayang," aku menekankan nada sayang. "Aku tidak sejahat yang kau kira,"
"Aku tahu kau mencintaiku, Ele," ia bersorak.
"Daremu adalah.. jelaskan pada dunia kalau foto kau berciuman dengan jalang itu adalah asli. Tapi kau sedang mabuk," hatiku sedikit sakit mengingat kejadian waktu itu yang membuat rumah tanggaku dan Louis sempat goyang.
"Sayang, kau janji tidak mau membahasnya lagi,"
"Aku kehabisan ide untuk dare, bodoh! Lakukan saja," aku tidak berani menatapnya.
"Ele, kau serius?"
"Kau tahu berisik tidak? Nah itu kau,"
"Baik-baik," ia mengeluarkan handphonenya lalu mengetik sesuatu. Aku merasa handphoneku bergetar, lalu aku menceknya.
@Louis_Tomlinson: it's a dare from my babe @EleanorJCalder but i do this not as a dare. The PICT was real. But i was drunk. My relationship w/ Ele is fine. I❤U Ele
Aku tersenyum melihat tweetnya. Sangat manis menurutku.
"Awww. Ada yang merah pipinya," Louis menggodaku. "Truth or Dare?"
~~~~
Habis ini bakal ada 2 chaps lagi: last chap&epilog.Dan gue bakal post [5SOSSeries] setelah UN. Makanya follow akun wattpad aku yha;;) biar tetep staytune;)
KAMU SEDANG MEMBACA
[ODS V] Truth or Dare
Fanfic"Truth or Dare?" A great short fanfiction with a major plot twist which will make you confused but you'll be surprised at the end. written by ohyeahstyles ©2015