"kau baik-baik saja sayang?"
"mau apa kau kesini? aku tak ingin mendengar suara menjijikanmu itu wahai yang mulia raja" ketus ratu tiffany masih dengan tatapan tajam nya menatap kearah luar jendela kamarnya.
"kau harus makan, aku tahu kau abadi tapi tetap saja tubuhmu butuh pasokan makanan karena mau bagaimanapun juga kau tetap setengah manusia tiffany"
"kau tak mendengar ucapanku wahai raja? sungguh aku sudah memberitahumu agar kau tak pernah melebihi batasmu . kau hanya pria asing bagiku dan kau harus ingat itu"
raja park menunduk.
sebegitu parahnya ia melukai hati tiffany sampai sebenci itu istrinya ini terhadap dirinya?
"jika kau memakan makananmu,aku berjanji akan turun langsung guna mencari anak kita dengan usahaku"
masih enggan menatap suaminya itu ratu tiffany melengos.
"untuk apa? dia anakku....dan akan selalu begitu,tidak ada kata kita diantara kau dan aku raja park. kuharap kau ingat itu"
"aku akan tetap mencarinya, dia tetap anakku . iya atau tidak tanpa persetujuanmu aku akan tetap mencarinya"
ratu tiffany menoleh menatap raja park cepat.
"jangan egois park! bahkan kau tahu sendiri ia membencimu bukan?!"
"kau yang egois tiffany! lalisa anakku juga! dan kau tak bisa mengelak karena itu adalah kebenarannya"
"baru sekarang kau menganggap lalisa itu anakmu hah?!! kemana saja selama ini? kau terlalu fokus pada anak jalang itu sialan!!"
"TIFFANY!!!!!!" jelas suara bentakan yang keras itu sontak membuat ratu tiffany terdiam dengan segala amarah dan kepedihannya.
airmata mengalir begitu saja dari pelupuk mata ratu tiffany.
"M-maafkan aku....A-aku tak bermaksud membentakmu sayang"
"keluarlah park,kumohon" pinta ratu tiffany pelan dan menunduk
"tidak sayang, maafkan aku... aku hanya terbawa emosi saja sungguh aku tak bermaksud membentakmu"
"park, keluarlah"
raja park memperhatikan ratu tiffany, sialan! ia membuat kesalahan lagi....
menuruti perintah ratu tiffany, raja park pun akhirnya keluar dari kamar istrinya itu.
rasanya sakit sekali jika diacuhkan oleh orang yang cintai bukan? dan ini sudah terjadi berapa ratus tahun lamanya semenjak ia mengetahui hubungan gelap raja park dengan sahabat dari istrinya sendiri.
sampai kapan ini akan berakhir?
ini sangat menyakitkan.
dewa memang benar, jika hati seorang wanita terluka maka tak ada obat apapun yang bisa mengobatinya karena pada dasarnya sebuah ketulusan sudah dinodai dan itu tak mungkin bisa kembali sempurna seperti semula .
****
"apa pakaianmu tak terlalu terbuka lisa?" tanya taehyung ragu
"tidak oppa, ini hanya dress biasa yang biasa kupakai kupikir kau sudah sering melihatnya oppa"
"oh ya? oh maaf aku tak menyadari itu"
"apa kita masih akan terus didalam mobil ini oppa?"
"oh iya maaf aku lupa"
karena cantikmu mengalihkan yang seharusnya diriku fokuskan lisa, kau mengecohnya dan itu berhasil.
lisa cantik sekali malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] GIRL FROM WATER (TAELICEKOOK)(END)
Short Story[M]"Kau suamiku" Ucap seorang gadis yang tak diketahui darimana dirinya berasal itu. Gadis cantik dengan nuansa misteriusnya. Mata indahnya yang memancarkan bak cahaya rembulan di malam hari. Wajah nya yang tak hanya bisa dijelaskan kata demi kata. ...