apa semuanya akan masih sama?
dirinya,perasaanya dan keadaanya?
boleh aku egois untuk datang secara tiba-tiba dikehidupannya yang selama ini kutinggal?
apa aku pantas?
apa aku berhak?
sudah lebih dari 2 tahun lamanya aku menghilang,bersembunyi menunggu waktu yang tepat.
dan hari itu akhirnya datang,aku dibangkitkan.
aku hidup kembali.
kembali menjadi lalisa yang dicintai taehyung.
setelah aku terbangun dari tidur panjangku ah tidak,hanya tubuhku saja nyatanya diriku tetap hidup diatas sana bersama para bidadari yang diciptakan dewa.
kupikir aku memang benar-benar mati namun nyatanya tidak. aku memang sempat terkejut karena dewa berkata padaku bahwa itu hanya rencananya saja membuat ku mati dan ya dewa akan membangkitkanku dan dewa menepati janjinya.
saat itu,dimana aku dibangkitkan kembali sungguh sangat teringat jelas dimana seluruh negri klan peri gempar dengan berita kebangkitanku .
itu lucu sekali.
banyak perdebatan karena dewa dinilai tak adil karena telah membangkitkan aku yang sudah mati.
heol,jadi mereka semua ingin aku mati?
sialan juga.
aku memang cukup marah saat itu namun ayahku dan ibuku menenangkanku dan akan menindaklanjuti yang menyebar kebencian itu.
oh ya,ibuku pingsan saat tubuhku yang sudah terbaring selama lebih dari 2 tahun secara tiba-tiba bangkit dan membuka pintu.
lucu.
saat dewa mendatangi istana semua akhirnya diperjelas dan mereka pada akhirnya memahaminya.
aku bahagia aku kembali. namun, apa dia akan bahagia sama sepertiku?
saat diatas sana dimasa pengurunganku dewa tak mengizinkan ku untuk mengetahui keadaan dia,priaku dan juga anakku.
sungguh aku rindu ingin segera bertemu.
dan ya setelah menyelesaikan kegaduhan di klan peri kini aku pergi.
pergi ingin bertemu sang pujaan hati ku.
namun aku tak menemukannya.
ia pindah.
pindah dari tempat dimana penuh kenangan antara diriku dan dirinya.
kemana?
kemana dia pergi? apa dia meninggalkanku?
berpikir keras selama beberapa hari didunia manusia sungguh membuat ku mual.
aku ingin segera bertemu dengannya.
dan beruntungnya aku setelah sudah hampir seminggu aku mencari aku akhirnya bertemu.
bukan bertemu priaku, tapi jungkook.
ah dulu juga dia pernah menjadi priaku.
aku mengikutinya,ia mengarah ke kafe dan terus mengikutinya hingga entah karena lamunannya ia menabrakku secara tak sengaja.
"ah maaf nona"
suara itu sudah lama tak kudengar. aku juga merindukannya.
"l-lisa?"
"hai lama tak jumpa jung" jawabku tersenyum.
"tidak pasti kau lily...ya pasti kau lily hahah jangan bercanda lily"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] GIRL FROM WATER (TAELICEKOOK)(END)
Krótkie Opowiadania[M]"Kau suamiku" Ucap seorang gadis yang tak diketahui darimana dirinya berasal itu. Gadis cantik dengan nuansa misteriusnya. Mata indahnya yang memancarkan bak cahaya rembulan di malam hari. Wajah nya yang tak hanya bisa dijelaskan kata demi kata. ...