kaum dari klan peri atau biasa disebut elf merupakan kaum kepercayaan yang ditunjuk langsung oleh dewa untuk membawa kedamaian dunia. namun, kepercayaan itu disalahartikan oleh para klan lain sebagai kecurangan, hingga berita itu tersebar dari mulut ke mulut tanpa adanya pihak yang ingin mendengarkan kebenaran yang sebenarnya.mereka terlalu termakan berita yang simpang siur dan menelannya bulat-bulat. sebenarnya bukan tanpa alasan dewa memilih para elf untuk menjaga perdamaian dunia dari setiap kaum.
alasan yang utama adalah para kaum elf bisa bersikap adil,tidak serakah dan dapat mengontrol emosi nya karena dewa menciptakan kaum peri atau elf memang dengan bayangan kesempurnaan namun elf pun sebenarnya juga mempunyai kelemahan. karena ia diciptakan dengan pola yang hampir merujuk kesempurnaan akibatnya para elf bersifat rapuh.
rapuh jika ia mereka jatuh cinta,rapuh jika melahirkan namun itu tak sebanding dengan kelemahan kaum elf yaitu jika mereka kehilangan jiwanya yang terletak pada pusat tubuh nya lebih tepatnya diarea dipertengahan antara dua rusuk.
umumnya jangka hidup peri sangat tinggi yaitu ribuan tahun umur manusia tergantung dari seberapa kekuatan yang dimilikinya.
semakin kuat elf maka semakin panjang pula umurnya.
Dan yang perlu diketahui adalah bahwa dewa menciptakan terdapat 4 jenis makhluk yang hidup di setiap 4 elemen.
elemen udara yaitu klan peri atau elf
elemen darat yaitu klan manusia
elemen air yaitu klan mermaid,siren dan lainnya
dan yang terakhir elemen api klan lucifer atau iblis.
dulunya 4 klan yang dewa ciptakan ini benar-benar akur layaknya saudara namun semenjak berontak nya bangsa lucifer karena merasa iri dengan klan elf semua nya pun seperti tak menemukan kedamaian. setiap bangsa bertaruh untuk menjadi yang terbaik.
klan lucifer adalah satu-satunya makhluk ciptaan dewa yang membangkang, mereka selalu memberontak dan melakukan hal buruk lainnya hingga pada suatu waktu dewa akhirnya murka dan mengusirnya . jelas bangsa lucifer marah bukan main dan pada akhirnya bahkan mereka berani mengklaim bahwa derajat mereka lebih tinggi daripada dewa.
sungguh dewa sejujurnya bisa saja memusnahkan kaum itu namun dewa berpikir kehidupan harus seimbang. ada kebaikan maka adapula kejahatan oleh karena itu dewa meloloskan bangsa lucifer yang sudah memisahkan diri itu tanpa meninggalkan tanggung jawab dewa pun harus tetap mengintau kaum lucifer agar mereka tak bertindak lebih jauh.
hingga pemicu peperangan pun terjadi, atas meninggalnya putra dari sang pemimipin kaum lucifer membuat suasana disetiap malam nya saat itu begitu mencekam.
meninggalnya sang putra dari pemimpin kaum lucifer dan putra semata wayang dari bangsa manusia karena memperebutkan putri berdarah campuran keturunan dewa agung dan mermaid itu sungguh berujung tragis.cinta segitiga diantara ketiganya.
yang menewaskan baik putra dari sang raja lucifer dan juga putra dari pimipinan kaum manusia
kemurkaan raja lucifer saat itu benar-benar tak terbendung dan hingga akhirnya peperangan besar pun terjadi.
semua klan berperang tanpa henti disetiap harinya mengakibatkan banyak jatuhnya korban jiwa, ditiap harinya kecemasan selalu datang,disetiap harinya mereka berjuang dan disetiap harinya mereka berperang.
peperangan yang terjadi itupun membuat populasi di negri peri berkurang drastis jika dibandingkan dengan yang lainnya karena peran mereka yang menjadi penjaga perdamaian, selama perang berjalan langit pun tak menampakkan keindahannya kala itu seolah langit ikut berkabung akan gugurnya para rakyat dan segala makhluk yang gugur dalam peperangan kelam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] GIRL FROM WATER (TAELICEKOOK)(END)
Short Story[M]"Kau suamiku" Ucap seorang gadis yang tak diketahui darimana dirinya berasal itu. Gadis cantik dengan nuansa misteriusnya. Mata indahnya yang memancarkan bak cahaya rembulan di malam hari. Wajah nya yang tak hanya bisa dijelaskan kata demi kata. ...