Aiden Aska Oliver

12 16 10
                                    

Aska pov

Sinar matahari mulai mengusik tidur nyenyak ku. Aku langsung menuju ke kamar mandi buat bersih-bersih abis mandi dan make baju aku langsung turun ke bawah buat sarapan "Pagi anak mama" aku langsung di sambut senyum mama.

"pagi mah" aku senyum balik

"ayok sarapan sini" aku langsung duduk di samping papa ku.

"belum berangkat pa?" Tanya ku.

"belum nih bentar lagi berangkat"jawab papa,

Aku hanya ber oh ria dan lanjut ritual sarapan ku.

Setelah selesai sarapan aku langsung pamit ke mamah papah ku buat berangkat ke kampus

Setiba di kampus aku kebelet buang air kecil lalu aku nyempatin ke toilet dulu. Abis dari toilet aku langsung menuju ke kelas ku. Tepat di koridor sebelum kelas ku eeh ada cewek yang nabrak aku.

"aw pantat gue" ringis cewek itu.

Aku natap tajam ke arah cewek itu, eeh itu cewek malah bengong. Aku kesel dong "jalan pakai mata" desis ku tepat di depan wajah itu cewek.

Abis itu aku langsung pergi, baru berapa langkah aku beranjak aku denger dia berbisik "jalan pakai kaki, kalau pakai mata sakit lah!! Lagian tu cowok ngak ada tangung jawabnya bukannya nolongin malah pergi, amit-amit dah gue punya cowok kek dia".

Aku berhenti dan balik lagi ke dia "lo ngomong apa barusan?" Tanya ku.

"ngak kok gue ngak ngomong apa-apa kak" jawabnya menunduk.

Abis aku ninggalin dia dan lanjut ke kelas. Diam diam aku senyum 'lucu' batin ku

"Bro tungguin" aku ngeliat ke belakang itu teman ku Davin.

"kenapa lo? Kek dikejar setan aja, abis nyuri mangga tetangga ya lo?" Tanya ku heran.

"sembarangan lambe lo, orang gue ngejar lo" protes Davin.

"ya mana gue tau" ujar ku

"eeh lo tadi ngapain sama Alana?" Tanya Davin.

"Alana? siapa Alana? Gue ngak kenal" tanya ku bingung.

"itu yang tadi lo tabrak di koridor" jelas davin

"ooh namanya Alana, ngak gue ngak ngapa ngapain sama dia, lagian ya bukan gue yang nabrak dia tapi dia yang nabrak gue" ujar ku protes

"sama aja" ucap davin

"yaudah masuk kelas mau mulai" lanjutnya. Aku masuk kelas dan langsung duduk di pojok samping davin

'oh jadi tu cewek yang gue tabrak namanya Alana' batin ku.

Follow Instagram @hfizaaslsaac_512

Sampai jumpa di part selanjutnya bye bye😚

Aska & AlanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang