9

1K 80 2
                                    

Hiiiiii~~
Bahagia selalu













Lanjut

Pagi hari yang cerah namun kedua pasangan belum bangun dari tidurnya.

Ting ting ting~~
(suara alarm berbunyi)

{Kira kira posisi mereka kayak gini👍🏻}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{Kira kira posisi mereka kayak gini👍🏻}

"Emmmm sudah jam 7 Phi bangun sudah siang"

Namun Mew tetap nyaman dengan posisinya memeluk pinggang Gulf.

"Hooaamm beri aku 5 menit"Mew mengangkat 5 jarinya
"Oke aku akan mandi dulu kau bangun lah Phi"

Saat ini Mew sedang mandi dan Gulf sedang bersiap siap. Karena mereka berencana akan ke rumah Gulf terlebih dahulu lalu ke rumah Mew.

Disaat Gulf sedang berdandan di depan kaca tiba tiba saja Mew memeluk dari belakang dalam keadaan rambut yg masih basah dan telanjang dada.

"Eeuuyy Phi pakai bajumu dan keringkan rambut mu"
"Oke² sudah sekarang bantu aku mengeringkan rambut"

Gulf mulai menyalakan hairdryer dan diarahkan ke rambut Mew lalu mengusap sedikit.

Di dalam perjalanan....
"Phi kita mampir sebentar ke supermarket ada yang ingin aku beli untuk Mae"
"Baik sekalian aku ingin membeli cemilan"

Sesampainya di supermarket.
"Kana apa yang ingin kau berikan untuk Mae?"
"Emmm buah saja"

"Totalnya 200 ribu"
"Oh ini pakai kartu kredit ya"Mew memberikan kartu kepada kasir
"Baik terima kasih"

Skip rumah Mae Gulf
"Mae~~~"
"Kana"
Mereka berpelukan melepas rindu.
"Anakku apa kabar?"
"Baik Mae"
"Ooooouuy Mew apa kabar nak?"
"Baik seperti yang Mae lihat"
"Ayo masuk²"
"Mew, Kana tidak bandel kan? Apa dia merepotkan mu?"
"Mae kau berlebihan"ucap Gulf dengan bibir monyong
"Hahaaha tidak Mae dia lucu imut pintar"
"Phi~~~~~"Gulf salting

Mereka berbincang bincang tak terasa waktunya pamit dan pergi ke rumah Mew.

"Mae kita pamit dulu ya nanti kalau libur main ke sini lagi"
"Iyaa Mew titip anak Mae hati² di jalan"
"Siap Mae kalau begitu kami pergi dulu"

Mew Gulf saat ini sedang di perjalanan menuju rumah Mew mereka sempat berhenti untuk membeli oleh² untuk nanti.

Sesampainya di rumah~~~~

"Mama~"
"Mew Gulf kalian datang sini² sayang"
"Mama sehat?"tanya Gulf saat ini mereka sedang duduk di sofa ruang tamu.
"Sehat sayang. Mew tidak macam² kan Gulf?"
"Nyenyenye"julid Mew
"Tidak mama P'Mew baik kepada ku!"

Mereka sedang berbincang bincang ria tiba tiba muncul seorang wanita yang cantik memanggil nama Mew dari lantai atas.

"PHI MEWWWW"ucap wanita itu sambil memeluk Mew
"Aow kau kapan sampai nya?"

Gulf saat ini merasa bingung dengan wanita ini dan cemburu.

"Oooo ini pacarmu Phi Mew?"
"Iya"balas Gulf singkat"
"Aaaaaaaaaa kamu lucu bgt"wanita itu memeluk Gulf dengan erat dan mencubit pipi Gulf
"Eh eh apa apaan kamu Jom!"ucap Mew sambil menarik tangan Jom.
"Aduh³ eeeey Phi kenapa kau tidak memberi tahu bahwa pacarmu imut dan lucu?"
"Salahmu sendiri tidak pernah mengunjungi keluarga mu di Thailand"saut mama
"Mama Jom kan di sana belajar"

Gulf saat ini benar² bingung dan canggung.

"Ehhh iya Gulf aku Jom adiknya Phi Mew yang paling cantik"
"Oooohh kamu adiknya aku Gulf seperti yang kamu tahu aku pacar Phi mu"
"Oho Gulf kamu cantik imut lucu aku yang wanita iri denganmu"
"Hey kau berlebihan Jom"

Mew Gulf menginap di rumah mama. Karena waktu sudah petang mungkin jika mereka pulang malam akan memakan waktu yang lama,jadi mereka memutuskan untuk menginap.

Gulf dan Jom mulai akrab satu sama lain dan sekarang mereka sedang berbicara di dapur sembari menyiapkan makan malam.

"Gulf kenapa kau bisa bertemu dengan Phi ku?"Jom saat ini sedang memotong sayuran.
"Aku melamar sebagai sekertaris di kantornya"dan Gulf saat ini sedang membersihkan buah.
"Phi Mew sedari dulu belum pernah berpacaran sampai Mama menjodohkan dengan wanita cantik tapi Phi Mew tidak tertarik. Saat aku tahu Phi Mew punya pacar aku sungguh kaget sekaligus senang akhirnya dia memiliki kekasih"
"Emm aku juga belum pernah berpacaran Phi Mew cinta pertama ku. Oh ya Jom kau tahu di kantor kami mempunyai 2 sekertaris"
"Hah beneran? Apa dia mengganggu mu?"
"Mengganggu ku sih tidak tapi dia menggoda pacarku"
"Issshh gatel banget kenapa kau tidak meminta Phi Mew memecat dia ku yakin dia pasti mau menuruti permintaan mu!"
"Kemarin Phi Mew menanyakan itu padaku tapi aku ingin lihat seberapa berani dia mendekati pacarku!"
"Aku mendukung mu Gulf"

Mereka gibah sembari memasak sungguh asik.

"Kurasa mempertemukan Jom dengan Gulf adalah sesuatu yang buruk lihat saja aku dicuekin!"ucap Mew yang sedari tadi mendengarkan pembicaraan Jom dan Gulf.

"Iya lah Gulf orangnya ramah sopan adik mu suka"saut Papa yang baru pulang.
"Tapi kan Pah aku ingin manja dengan Gulf"
"Sudah lah kau sudah besar masih ingin bermanja manja gak malu sama umur"
Papa menyindir Mew.

Saat ini mereka semua berkumpul di ruang makan.

"Mew apa sekertaris yang Papa utus bagus kerjanya?"tanya Papa memulai percakapan.
"Lumayan Pah tapi Mew tidak suka sikapnya kadang dia menggoda ku"
"Mama dengar si Oliv sudah punya pacar"
"Serius mah aku tak mau Oliv mengganggu hubunganku dengan Gulf"

Skip~

Mew Gulf sekarang bersiap untuk tidur.
"Phi Mew sudahi kerjaanmu dan tidurlah"
"Iya Gulf"

Mew menaiki kasur dan memeluk Gulf.

"Good night baby"
"Too"













•TBC

Up lagi nihh seru gak?
Jan lupa vote&folow!
Thanks💛

2 Sekertaris?{MewGulf}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang