III

86 11 0
                                    

Jongho tengah menikmati suramnya hari ini bersama dua sahabatnya, San dan Haechan mereka bertiga duduk di cafe untuk membicarakan percintaan Jongho. Sahabatnya  mengetahui perasaan Jongho pada Hyunsuk dan mereka menolak keinginan Jongho untuk tetap menunggu Hyunsuk.

"Perasaan memang tidak bisa ditebak namun kau bisa mengaturnya. Gunakan akalmu jika kau mencoba untuk melangkah lebih jauh." Ucap San sambil memotong roti strawberry kesukaannya. Ia menunjuk ke arah Jongho dengan sendoknya. "Aku akan selalu mendukungmu tapi tidak dengan yang ini."

"Benar. Jihoon juga teman sekelasmu dan kau dekat dengannya. Kau harus mundur Jongho, kau sudah sangat paham jika Hyunsuk juga menyukai JIhoon, kau tidak punya harapan untuk ini." Timpal Haechan dan menepuk pundak Jongho. "Kau tampan, kau bisa mencari yang lain."

Jongho hanya mengangguk mendengarkan, jika mendengar ucapan mereka ia merasa hampa. Ia sangat sadar jika memang tidak akan ada kesempatan untuknya.  Tapi ia hanya menyukai Hyunsuk untuk saat ini. Sebanyak apapun ia mencoba menemui orang lain untuk mengenyahkan rasa sukanya itu ia tetap kembali pada Hyunsuk.

"Lihat." Haechan menyodorkan foto laki-laki yang manis, senyumnya juga cantik. "Namanya Chenle, dia masih single."

San kemudian ikut menyodorkan foto lain. "Bagaimana jika dengan kakak tingkat kita? Hongjoong juga menggemaskan."

Jongho menggeleng pelan. "Aku tahu kalian khawatir tapi aku akan baik-baik saja. Aku bisa menjaga diriku sendiri saat dekat dengannya." Jongho menyesap americanonya dan menyupai dirinya dengan sepotong wafer. "Aku tidak akan tiba--tiba menyerangnya dan melakukan hal jahat hanya untuk menjadikannya milikku."

Nada notifikasi terdengar dari ponsel Jongho dan ia terdiam saat melihatnya.

"Kenapa Jjong?" Tanya Haechan.

"Umm.. aku pergi dulu ya." Jongho tersenyum kecil dan bangkit berdiri dari kursinya sambil memakai lagi jaket tebalnya.

"Hyunsuk kan?" Tebak San.

Jongho hanya mengangguk dan bergegas keluar.

.


Chwe_hyeonseok update a post!

.

Treasure [Jongho x Hyunsuk] Atz x TrejoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang