penuh dengan tanda tanya

615 65 4
                                    

Haloha..... Maap kelamaan up.

Sekarang Aze sudah berumur 3 tahun lewat 6 bulan.  Keseharian nya cukup membosankan kan sih... Cuman gitu gitu aja. Tapi hari ini Aze merasa ada hal yg buruk terjadi.. Padahal hari sedang cerah dan tenang...

"Eddah.. Prasaan gw kok gak enak ya... Semoga gk terjadi hal buruk" Batin Eza (btw panggil Eza aja. Kepanjangan soalnya)

Tak berselang lama Eza membatin tiba tiba terdengar keributan dari luar kamar Eza (Eza lagi sendirian ya ges ya). Eza yg mendengar nya pun penasaran. Eza mengalihkan pandangannya yg mulanya di buku sejarah yg tebal ke arah pintu yg berusaha di dobrak. Entah mengapa Eza tertawa miris

"Weh.. Yg dobrak goblok. Worang  pintunya di kunci pake sihir penghalang.. Di dobrak"

Eza  langsung berjalan ke arah lemari dan menekankan tombol tersembunyi di bagian sampai lemari buku tersebut. Dan...

BRAK..

Arrghh..

suara pintu kamar yg terbuka.. Dan suara teriakan orang yg dari tadi mendobrak pintu tapi gk bisa. Berterima kasihlah pada Eza yg membatu membuka pintunya 🤣.

Pangeran!!!...

Teriak para pelayan yg berusaha memblok pintu... Nih orang di bukain malah ngehalang ..

Cairan merah gelap dan bau amis.. Masuk dan memenuhi kamar aze.. Aze yg sadar akan situasinya pun mengingat alur sibap

"Kok gw lupanya.. Tau lah.. Dah terlanjur.. Mari kita jalani"

.... Entah mengapa karna keasikan melamun Eza tdak sadar jika ia sudah di tempat lain (ada yg mikir di alam bakal gak?)

"Eza" Suara seorang yg terdengar halus dan dingin masuk ke indra pendengar eza. Eza pun sadar dari lamunannya. Dan langsung melebarkan matanya saat melihat orang orang yg ia sayang sudah terkapar lemas di hadapan nya. Hanya tersisa dua orang yg saling berhadapan...

"Ayah.. Paman" Ucap Eza yg kaget..

" Eh... Ini ngapa gw ada di sini.. Tapi gpplah.. Sekalian liat drama gratis "
(Kalian tau kan sken ini?)

Dengan posisi Atnatasius yg menghadapi ke Eza dan claud yg membelakangi Eza.. Kedua orang itu kaget saat mendengar panggilan Eza..

"Ayah.. Apa yg terjadi. Dan kenapa ayah menusuk paman? " Ucap Eza polos (padahal gk)

"Tdak apa apa Eza.. Karna aku memang pantas mendapatkan nya"

Bukan claud yg menjawabnya melainkan Atnatasius.

Ok ok kita skip skip...

Sekarang.. Eza dah umur 5 tahun lewat 4 bulan. Hari ini adalah hari ulang tahun claud.. Dan setelah kejadian 2 tahun yg lalu.. Claud menjadi tambah dingin dan tertutup.. Tapi beda kalau ama anaknya semuanya kebalik.. Istana yg awalnya ramai kek pasar. Berubah jadi kelas yg di kawal ama guru galak. Tapi yg kita masih punya biang rusuh.. Yaitu Eza... Horeee beri aplos yg meriah....

Kini istana berbeda dari hari hari yg lalu. Yg biasa nya damai. Walaupun sekali kali. Ada teriakan rusuh. Sekarang berubah menjadi tempat yg di penuhi oleh pelanyan di setiap koridor.. Dan kerusuhan pelayanan untuk menyiapkan pesta ulang tahun kaisar Obelia..

Pov Eza

Hari ini terasa berat dan lama banget.. Mana brisik lagi. Gk ada waktu rebahan..
Tapi gk PP . Hari ini bakalan ada hal yg menarik terjadi. Mari kita liat..

Btw gw dah ganteng gk sih.. Udalah.. Gw tetap ganteng walo.. Kecemplung di got.tetap pesona gw tuh.. Gk bakalan ilang

(Wahhhh pede benar dah.. Ni bocah satu)

"Salam yg mulia pangeran mahkota....

Pov Eza off

" Salam pangeran putra mahkota. Anda telah di panggil oleh yg mulia " Ucap salah satu pelanyan

Eza hanya mengangguk pelan sebagai tanggapan. Dan berangsur pergi dari kamar menuju ke aula pesta.

(Btw tinggi Eza sekarang setara ama anak umur 7 tahun)

Setibanya Eza di pintu aula pesta. Eza mengode salah satu penjaga penjaga untuk. Memberi tahu kedatangannya.

Pangeran putra mahkota Kekaisaran Obelia telah tiba..

Dengan gaya cool, tatapan lurus dan tajam, dengan muka yg datar di iringi aura yg menyeramkan dan berwibawa. Membuktikan bahwa dia adalah seekor naga yg sedang tertidur. Aze masuk.

Aura yg memang sudah sesak karna claud. Di tambah ama aura Eza yg tdak berteman.. Membuat pesta menjadi tambah suram dan sesak. Tapi tdak mengurangi ke meriahan pesta.

Acara di mulai dengan bangsawan yg berdansa, dan mencari muka terhadap claud dan Eza. Dan pemberian kado

"Salam yg Mulia.. Semoga anda sehat selalu dan panjang umur" Ucap seseorang yg berambut perak berkilau.

Sedangkan claud hanya menatap nya dengan tatapan malas.

"Saya menghadiahkan kan anda berbagai macam fariasi teh dari berbagai Kekaisaran tetangga. " Dan di beri tatapan biasa dan anggukan tak minat. Dari claud.

Kalian tanya tentang Eza. Yaa.. Dari tadi.. Eza sedang ngemil di kursi kebesaran nya. Tapi matanya tak berhenti melihat ke seliking pesata dan berhenti tepat di belakang orang berambut hitam tersebut.. Dan tersenyum misterius. Yg terkesan mengerikan.

Ok makasih... Hari ini cukup sekian
Makasih karena mau baca. Dan maap banyak typo dan toxic..

Untuk yg kemarin minta lanjut.. Maaf nya lama . Tapi yg bilang ini bakalan jadi cerita bl anda salah... Itu dah pasaran. Menurut ku.

Gw Masuk Ke Manhwa Sibap!!? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang