Haii haii hai...
Oh iya Aku mau ngasih tau, dalam cerita ini terdapat kisah 6 orang yang waktunya harus dibagi-bagi. Jadi engga fokus 1 karakter saja melainkan aku memfokuskan ke 6 orang ya.
Kalau kalian masih bingung dengan Alurnya bisa dm aku, okey?..
Dan jika terdapat plagiat di cerita lain, kalian bisa langsung kasih tau aku ya. Karna ceritaku ini pure 100% imajinasiku.
Happy Reading!
"MALEMMM SEMUAAA, AYO AYOO DIMAKAN MAKANANNYA ANGGAP AJA RUMAH SENDIRI." Ucap Venus saat tiba dimeja makan.
"Brisik lo Ven! Suara lo itu kedengeran sampai pos satpam depan noh." Ujar Mars.
"Berarti gue kalau ngadain konser engga perlu lagi pake mik ya?" Venus kini duduk disamping Merkurius.
"Kembaran lo gila Mer." Jupiter menunjuk Venus.
Rembulan sedang menyendokkan lauk ke piring suami dan ke 6 anaknya, 7 laki-laki yang sangat manja kepadanya. "Dihabisin makan malamnya, bunda udah capek-capek masak awas aja kalau sampai engga habis!"
"Siap Baginda Ratu." Jawab mereka kompak.
"Ven ayam gue itu! Lo kan tadi udah!" Omel Mars saat Venus megambil ayam dari piringnya.
"Lagian kaga dimakan-makan."
Mars berdecak kesal. "Itu buat terakhir gua gado, karna gue mau makan ayam tanpa nasi!"
"Buset cita-cita lo makan ayam tanpa nasi Mars?" Tanya Bumi.
"Jangan berantem! Kalian itu engga dimana-mana pasti ribut! Nih Mars ayam buat kamu." Rembulan memberikan satu potong ayam untuk Mars.
"Neptu nih diminum vitaminnya." Rembulan memberikan sebuah obat pada Neptunus.
"Engga mau ah Nda. Minum obat mulu sembuh kaga kambuh iya" Jawab Neptu.
Venus pun memberikan kode pada Merkurius, untuk menyuruh membujuk Neptu yang keras kepala.
"Minum!" Titah Merkurius yang berada didepan Neptunus.
Hanya dengan satu kata yang keluar dari mulut Merkurius mampu membuat Neptunus meminum obatnya.
Mereka sudah selesai dengan makan malamnya, kini semuanya telah berkumpul pada ruang keluarga. Sangat jarang mereka berkumpul seperti ini, karna ada sesuatu yang surya dan Rembulan sampaikan maka dengan terpaksa mereka duduk dempet-dempetan disofa.
"Ayah sama Bunda mau ngomong apa sih? Jupiter ada tugas nih belum ngerjain." Alasan Jupiter agar cepat kekamarnya.
"Halah alesan aja lo! Lo mana pernah ngerjain pr, lo kan selalu ngerjain disekolah nyontek pula." Sahut Venus.
"Sotau lo! Fitnah mulu jadi manusia."
Bumi sedikit gelisah, karna ia sudah ada janji dengan Gina untuk kencan malam ini. "Yah Bund cepet kalau mau ngomong, Bumi mau ngedate nih."
"Cewe mana lagi yang lo pacarin?"
"Anak X MIPA 3"
Surya berdehem, ia mengubah posisi duduknya menjadi tegap. "Ada yang mau Ayah sama Bunda bicarakan, tentang kalian semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi Surya dan Rembulan
Novela JuvenilDavidas Surya Juno dan Aurora Rembulan Eleonora memiliki 6 anak laki-laki yang mana mereka semua sudah menginjak usia remaja. Kelakuan 5 orang itu selalu membuat Rembulan dan Surya pusing, hanya 1 orang saja yang waras yaitu Merkurius. Suatu hari S...