Happy Reading
••
===
5 months later
"ANDIN!! AKU HARUS PAKE BAJU YANG MANA?!"Aldebaran mengacak-acak isi di dalam lemari tersebut.
Andin yang baru saja masuk ke dalam kamar setelah dari dapur pun melototkan mata nya saat aldebaran mengacak-acak lemari tersebut."Bisa ga di acak acak?! Cape beresin nya!"Sinis Andin.
"Ya kan, aku bingung ndin, ini kan baru pertama kali nya aku mau ikut ke kantor bareng ayah."Al terkekeh pelan.
Andin berkacak pinggang menatap suami nya itu malas."Udah sana duduk! Aku yang pilihin!"Titah Andin.
Dengan telaten Andin memilih pakaian yang akan di gunakan Al untuk pertama kali nya ke kantor. Pilihan nya jatuh kepada kemeja putih dengan jas serta celana berwarna hitam, ia pun mengambil nya dan memberikan nya kepada Al.
"Pake sana!"Titah nya seraya melempar dasi ke arah wajah Al.
"Ya jangan di lempar juga dong, sayang!!"Ucap Al kesal berjalan menuju kamar mandi.
5 menit kemudian, Al pun keluar dengan pakaian yang tadi Andin pilih."Andin! Aku berangkat dulu ya!"
Andin pun menoleh ke arah suami nya itu. Mata nya bergerak melihat dari bawah sampai ujung kepala suami nya itu. Selanjutnya ia pun menepuk jidatnya pelan.
"Dasi kamu kebalik, Astagfirullah!"Andin berdiri dari duduk nya dan menghampiri suami nya itu. Dengan cepat ia membenarkan nya, suami nya memang tidak bisa berpakaian rapi.
"Nah, gini! Baru cocok jadi bos!"Ucap Andin.
Al terkekeh geli mendengarnya. Ia pun mengecup perut Andin."Jagain mamah! Papah ke kantor dulu!"
"Aku gak di cium?!"Tanya Andin kesal.
Al pun mendongak menatap istri nya itu.ia pun mengecup sekilas bibir Andin membuat Andin tersenyum manis."Jangan genit genit! Awas aja!"Peringat Andin.
"Iya, sayang.."
===
Aldebaran turun dari mobil nya itu, semua mata tertuju ke arah nya, ia pun berjalan memasuki kantor ayah nya itu,tak lupa dengan kacamata hitam nya yang bertengger sempurna di hidung mancung nya.
"Aldebaran!"Teriak Arya membuat Al berjalan menghampiri ayah nya itu.
Aldebaran menatap ayah nya kesal."Kalo ayah langsung kesini, kenapa nyuruh aku bawa mobil?! Kan bisa nebeng sama ayah!"Protes nya.
"Nebeng?! Bisa flu mobil ayah kalo kamu naikin!"Balas Arya.
"Kampret."Gumam nya.
Perdebatan mereka berdua di lihat langsung oleh karyawan disana. Ada yang memuji nya, ada yang merekam nya.
"Terus kita sekarang kemana?"Tanya Al bingung.
Arya tak menjawabnya, ia pun berjalan terlebih dahulu membuat Al menggeram kesal dan menyusul nya.
Perjalanan mereka berdua berhenti karna asisten Arya ada di depan mereka berdua."Pagi, pak Arya. Pak Al."Sapa nya.