Part : 08

1.6K 237 40
                                    

Happy Reading

===

"Sayang...bangun..kita kan mau main ke rumah nya Arkan sama yang lainnya, aku ga sabar mau ketemu Ira,Maura sama yang lainnya!"Andin berucap dengan nada kesal membangunkan suaminya yang sedari tadi tak kunjung membuka mata nya.

"Emm..besok aja ndin, sekarang aku mau sama kamu di kamar aja!"Balas Al dengan mata yang masi terpejam menenggelamkan wajahnya di leher Andin.

"Ohh...yaudahh Gaada yang nama nya nen lagi."Ancam Andin berpura-pura kesal, karna hanya ancaman ini lah yang membuat suaminya menurut."Minum sana susu SGM, sinting gelo miring!"sambungnya.

Aldebaran terperanjat kaget mendengar ancaman-maut Andin, ia pun segera bangun dengan mata melotot."Sayang...masa gitu si? Iya iya! Demi kamu apa si yang nggak!"Ujar nya seraya turun dari kasur dengan muka yang cemberut menuju kamar mandi.

Andin menggeleng kan kepala melihat tingkah suami nya yang makin kesini makin seperti anak kecil, menurutnya.

===

"ARKAN! KAMPRET! BUKA PINTU! BINI GUE PEGEL NIH DIRI MULU!"Teriak Al di depan pintu utama rumah mewah Arkan, tidak ada sopan-sopan nya.

Plak !

Andin menampar sangat pelan pipi suaminya itu."Yang sopan! Itu ada bell! Kenapa kamu tereak tereak gitu ha?!"

Aldebaran meringis pelan menerima tamparan istrinya itu, meskipun tidak ada rasa sakit sedikit pun."Kata Arkan, anggap aja rumah sendiri. Gitu sayang!"

"Serah Lo!"

Perdebatan mereka berdua terhenti saat pintu besar itu terbuka dan menampakan laki laki tinggi dan tampan berkacak pinggang."Heh! Jangan ribut di rumah gue!"Arkan memarahi pasutri itu seperti ibu yang sedang memarahi anak nya.

Mata Al kini menatap Arkan."Iyahh."Ledek nya dan menggandeng lengan Andin menerobos masuk ke dalam melewati sang pemilik rumah.

"ALDEBARANJING!"

"Ira!!! Kangen!!"Ucap Andin histeris berlari pelan memeluk tubuh sahabat lama nya itu.

"Heh heh! Anak gue sama anak Lo kegencet!"Balas Ira kesal seraya melepaskan pelukan Andin.

Perlu diketahui bahwa Arkan dan Ira sudah menikah, pernikahan mereka sudah lima bulan yang lalu. Kini Ira sedang mengandung anak Arkan yang berusia 4 bulan. Sedangkan usia kandungan Andin sudah menginjak 6 bulan lebih dan sebentar lagi 7 bulan. Disini yang heran adalah seminggu setelah Arkan dan Ira, Ira sudah dinyatakan positif hamil. Kalo kata Abi mah : bang Arkan main kuda-kudaan nya 15 ronde sehari, maka nya benih nya cepet tumbuh.

"Andin!! Kamu gak kangen sama aku?"Cewe berambut panjang blasteran amerika-indonesia itu mengerucutkan bibirnya.

"OMG Maura! Kapan kamu ke Indonesia?!katanya lagi honeymoon sama Ardan ke Korea sekalian mampir ketemu jaehyun?"Tanya Andin menyapa Maura, istri sah Ardan dari 2 bulan yang lalu.

"Andin!! Aku lagi marah sama Ardan! Dia ga izinin aku ketemu jaehyun! Kata nya dia lebih ganteng dari jaehyun! Pokoknya aku sebel!"Kesal Maura mengingat betapa marahnya Ardan saat ia ingin menonton salah satu konser nct.

Ardan yang serasa di omongkan pun berucap."aku takut kamu berpaling."

"Mana ada aku berpaling! Orang suami nya kamu! Jaehyun cuma bias aku doang!"Bantah Maura.

"Okeh okeh. Nanti kita vc sama jaehyun ya, udah jangan ngambek lagi."Pasrah Ardan sambil menarik istrinya itu duduk di sampingnya.

Mendengar pernyataan Ardan, sungguh membuat Arkan dan aldebaran panik seketika.dan benar saja! Andin dan Ira sudah menggenggam lengan suami nya masing masing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALDEBARAN 2 | ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang