𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐁𝐨𝐲 | 𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 2

726 51 9
                                    

Rabu, 02 Maret 2022

09.38 WIB

FOLLOW AKUN AKU DAN VOTE DULU SEBELUM LANJUT BACA!

Maaf typo
and
happy reading.

_____________________________________________

"YANG tadi itu beneran teman Abang?" tanya Yuda mencoba memastikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YANG tadi itu beneran teman Abang?" tanya Yuda mencoba memastikan.

"Kenapa emangnya?" sahut Rizal, menatap Yuda sekilas sebelum akhirnya kembali menatap ke depan.

"Enggak papa, cuma tanya aja," balas Yuda. Cowok manis itu kemudian menatap ke luar jendela sembari terus berusaha mengingat wajah Nathan agar tidak hilang dari ingatannya. Kan siapa tahu Yuda nantinya bisa bertemu dengan Nathan lagi tanpa di sengaja.

Rizal tersenyum kecil melihat tingkah adiknya yang sok acuh tak acuh. Padahal Rizal sangat yakin jika di dalam hati, Yuda sangat ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang cowok bernama Nathan itu.

"Kakak punya nomor Whatsapp-nya, kamu mau?" tawar Rizal berusaha menggoda adiknya.

"Buat apa nomor Whatsapp-nya Nathan?" tanya Yuda mengalihkan tatapannya ke arah Rizal.

"Siapa tahu kamu mau kenalan sama dia lebih jauh lagi gitu." Rizal menoleh hanya untuk melihat raut wajah adiknya.

Semburat merah menghiasi wajah Yuda. Dengan tingkah canggung Yuda mengalihkan pandangannya. Berusaha menghindari tatapan Rizal- Abangnya.

"Yakin nggak mau?" goda Rizal semakin gencar.

"Enggak, makasih," jawab Yuda skeptis, padahal dalam hati menjawab; MAU BANGETTT!

***

Sesampainya di rumah, Yuda langsung naik ke lantai dua tempat di mana kamarnya berada. Cowok manis itu ingin menghindari Rizal yang sudah pasti akan terus menggoda dirinya habis-habisan.

Yuda menutup pintu kamar, berjalan menghampiri ranjang, kemudian merebahkan tubuhnya di sana untuk sesaat sebelum akhirnya mengubah posisi menjadi duduk dengan punggung bersandar pada kepala ranjang. Ketika melihat laptopnya masih berada di tempat terakhir kali Yuda menyimpannya, akhirnya Yuda memutuskan untuk kembali lanjut menonton series boys love Thailand yang tadi pagi sempat terpotong karena harus mengantarkan minuman milik abangnya.
Tatapan Yuda terkunci pada layar laptop, cowok manis itu memerhatikan dengan saksama setiap adegan yang terputar. Yuda menelan ludahnya dengan susah payah, adegan ciuman bibir si tokoh utama kembali terjadi. Hal itu sukses merangsang otak Yuda untuk berfantasi.

"Lagi ngapain tuh tangan di bawah selimut," seru Rizal sukses membuat Yuda terlonjak kaget.

"Abang!" teriak Yuda ketika mendapati kedatangan Rizal yang tiba-tiba.

𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐁𝐨𝐲 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang