Hallo, ini Soohi.
Karena Sexy Boy yang pertama ceritanya hilang (di hapus oleh pihak Wattpad, karena ada yang melaporkan). Maka dari itu, aku akan kembali nulis cerita ini mulai dari awal lagi.
Aku sebenanrnya udah lumayan lupa sama jalan cerita Sexy Boy yang pertama, tapi karena catatan yang aku tulis di buku tentang cerita ini masih ada jadinya aku nggak akan terlalu pusing buat mulai kembali. Hehehe.
Jujur aja cerita Sexy Boy yang pertama kali aku tulis di tahun 2020 sejak akun dengan username @yeosoohi29 ini di buat, cerita itu aku mulai tanpa adanya persiapan yang matang.
Maksudnya aku nulis gitu aja tanpa adanya premis, kerangka karangan, karakter setiap tokoh, dan lain-lain.
Dulu aku sempat mau publikasikan cerita ini dengan judul 'Nathan is My Boyfriend', tapi setelah aku pikirkan kembali dengan mateng-mateng akhirnya aku menemukan kata yang pas tentang gambaran Nathan di kepala aku dan memutuskan untuk memilih judul 'Sexy Boy'.
Dan selama aku nulis cerita itu, aku sambil buat kerangka karangan untuk chapter selanjutnya sampai cerita itu tamat. Juga, sambil mikirin matang-matang karakter tokoh-tokohnya. Selain itu, aku pun beberapa kali buat perubahan pada alur ceritanya.
Selama nulis cerita Sexy Boy pertama aku selalu ngerasa senang. Apalagi kalau ada pembaca yang berkomentar. Aku jadi langsung semangat buat nulis dan update untuk chapter selanjutnya.
Waktu aku nulis Cerita Sexy Boy, aku nggak pernah membayangkan kalau cerita itu bakalan meledak-- banyak yang baca/suka. Dan waktu cerita Sexy Boy mencapai angka 1k pembaca aku benaran ngerasa senang banget dan ngerasa bangga sama pencapaian yang telah aku buat. Sampai akhirnya cerita pertamaku itu selesai aku tulis dan mencapai angka 200k lebih pembaca di Wattpad. Lalu, ketika ada Gmail masuk tentang pemberitahuan kalau cerita ini di hapus oleh pihak Wattpad aku beneran ngerasa sedih dan panik banget.
Tapi aku nggak akan berlarut-larut dalam kesedihan lagi, aku bakalan bangkit kembali dan bersemangat buat nulis ini kembali.
(Sexy Boy mencapai 1k lebih pembaca di Wattpad)
(Sexy Boy mencapai 200k lebih pembaca di Wattpad)
Teman-teman, aku mau ucapin banyak-banyak terima kasih untuk kalian yang sudah dan selalu dukung aku dan cerita Sexy Boy. ILY3000 untuk kalian teman-teman ><Di sini aku cuma mau sampaikan berita kalau cerita ini akan aku tulis kembali di tahun 2022.
Tentunya cerita Sexy Boy pertama yang akan aku tulis kembali ini bisa di bilang akan jauh berbeda dengan Sexy Boy yang pertama kali aku tulis di tahun 2020. Meski begitu aku akan berusaha semaksimal mungkin buat tetap masukin alur cerita yang lama.
Cukup sekian pemberitahuan dari aku kali ini. Terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca.
Sampai jumpa di cerita Sexy Boy pertama New Ver teman-teman.
Tertanda
yeosoohi29
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐁𝐨𝐲
Roman d'amour#1 sexyboy [22. 06. 25 | dari 37 cerita] - Yuda dan Nathan saling mencintai dan tak pernah ingin terpisahkan. Mereka telah berjanji akan selalu percaya pada satu sama lain. Akan tetapi bagaimana jadinya jika salah satu dari mereka melanggar janji te...