Happy reading guys
.
.
.
.Setelah beberapa menit berada di perpus Risa sudah menyelesaikan novel yang ia baca.
"Gw udah selesai nih, balik ke kls yuk".
"Wait dikit lagi nih" ucap Clara yang masih fokus membaca.
"Buruan bentar lagi bel" Ucap Naysa tidak sabar.
"Sekalian nungguin lo gw ke kak Zaidam dulu ya". Risa pergi tanpa menunggu jawaban sahabatnya dulu.
"Ngapain" Tnya Naysa.
"Balikin Novel" Jawab Risa sedikit berteriak karna nanti Naysa ga denger lagi.
Risapun ke tempat dimana Zaidam duduk dan ternyata disana sudah ada sahabat Zaidam.
Melihat kedatangan Risa Aska dan Kevin menatap heran Risa."Eh Risa" Ucap Kevin.
"Emm permisi kak ini Novel Kak Zaidam yang aku pinjam"Ucap Risa memberikan novel itu kepada Zaidam dan tersenyum ke arah Aska dan Kevin.
"Udah selesai"Tanya Zaidam dan mengambil Novel itu.
"Udah kak, kalau gitu aku balik ke kls dulu ya kak" Pamit Risa kepada Ketiga cowok itu.
"Hati-hati Risaa" Ucap Aska melirik kearah Zaidam yang sejak tadi tidak pernah berhenti memperhatikan Risa.
"Iyya kak cuman ke kls doang kok" ucap Risa sedikit terkekeh, dan Risapun menghampiri Clara dan Naysa. Mereka pun menuju ke kelasnya.
"Risa, Naysa kalian tadi dicariin Bu Erin" ucap Mia teman kelasnya setelah sampai di kelasnya.
"Bu Erin bilang apa".
"Kalian berdua disuruh ke mejanya".
"Oh oke thanks ya"
"Ra kita ke Bu Erin dulu ya" Ucap Risa ke Clara.
"Wokeey" Clara malah sibuk bergibah dengan teman kelasnya.
Risa dan Naysa pun Meja Bu Erin, tapi Bu Erin sedang tidak ada di mejanya.
Risapun menanyakan kepada guru guru yang ada dalam kantor."Assalamualaikum"
"Walaikumsalam, ada apa ya Risa, Clara"
"Kita di Suruh Bu Erin kesini pak"
"Bu Erin mana ya pak" Tanya Naysa.
"Oh Bu Erin lagi ngajar di kelas XI IPA 1, Baru aja kesana"
"Yaudah kita cari Bu Erin dulu, makasih ya pak"
Mereka berduapun menuju ke kelas XI IPA 1 Risa tidak tau kalau itu kelasnya Zaidam.
"Assalamualaikum" Ucap Risa dan Naysa setelah sampai di kelas XI IPA 1.
"Walaikumsalam" Jawab semua orang yang ada dalam kelas. Risa dan Naysa pun menuju ke arah Bu Erin.
"Ibu cari kita"Tanya Naysa.
"Oh Iyya ada yang mau ibu bicarakan dengan kalian"
"Kalian kenapa berhenti, lanjutkan kerja tugasnya" Ucap Bu Erin kepada murid yang sedang ia ajar.
"Nanti jam pulang sekolah Jangan langsung pulang ya" ucap Bu Erin kembali berbicara kepada Risa dan Naysa.
"Kenapa ya Bu"Tanya Naysa kepo.
"Kita akan Menghias Aula, Kalian berdua Jago ngelukis kan"
"Eh nggak juga Bu"
Disisi lain sedari tadi Zaidam terus memperhatikan Risa. Tidak mengerjakan tugasnya, Risa belum sadar jika ia di perhatikan oleh Zaidam.
"Oi dam" Ucap Kevin mengagetkan Zaidam.
"Eh apa" Ucap Zaidam sedikit berteriak terkejut dari lamunannya hingga tidak sadar sekarang dia sedang diperhatikan oleh seisi kelas karna tiba-tiba berteriak, matanya tidak sengaja bertemu dengan mata Risa, Risa baru sadar Ternyata ini kelas Zaidam, ia tersenyum tipis ke arah Zaidam dan Deg itu membuat jantung Zaidam berdetak lebih cepat saat Risa tersenyum kearahnya.
Setelah Selesai berbicara dengan Bu Erin Risa dan Naysa pun menuju ke kelasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaidam
RandomTentang dia yang mencintai orang lain Annyeong Jangan lupa mampir ya vrenn^^