Si BaoBao rambutnya bondol
Helloooo peopolll❤Hai semua!
Siapa yang rindu sama cerita ini? Ayo angkat tangannya🙋♀️ Hihihi.Aku senang sekali di luar pro dan kontra yang aku dapat dari cerita ini, masih banyak yang suka message aku atau sekedar nulis di wall menanyakan tentang cerita ini. Dengan pengumuman ini aku memberikan angin segar bagi kalian yang rindu dan ingin membaca perjalanan Edgar dan Lana.
Kalian bisa baca cerita ini di platfrom KaryaKarsa. Aku sudah publish full di sana. Maaf kalau aku buat jadi berbayar. Ini bukan karena aku mencari cuan tapi untuk mengurangi kemungkinan bisa dibaca semua orang. Maaf ya kalau jadi memberatkan kalian.
Sejujurnya butuh waktu yang lebih buat aku publish ulang cerita ini setelah segala ketakutan, kecemasan, sampai teror yang aku dapat. Aku tidak keberatan dengan kritik yang diberikan. Aku memperbaiki lagi tulisan ini, menerima saran yang kemungkinan memang menjadi plothole dari cerita ini dan aku berterimakasih untuk kritik serta saran yang diberikan.
Banyak yang tidak setuju dengan alur cerita ini tapi aku tidak berniat mengubah alur apapun. Masih sama, hanya menambahkan sedikit tambahan agar cerita ini lebih baik lagi. Aku merasa aku bisa membawa berkat melalui cerita ini jadi aku memberanikan diri publish cerita ini di platform lain.
Jangan lupa cari username aku di Karyakarsa: swellingdumplings. Untuk pengguna IOS, kalian bisa menikmati via web ya. Karena setau aku KaryaKarsa belum ada di appstore.
Berikut linknya teman:
https://karyakarsa.com/SwellingdumplingsMari bertemu sapa dengan Edgar, Lana, dan Baobao di Karyakarsa!
Salam hangat,
Swellingdumplings❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two Liner [COMPLETED]
Romance⚠️ TRIGGER WARNING ⚠️ ⚠️🔞 Mengandung SARA🔞⚠️ Diharapkan pembaca dapat lebih dewasa memahami makna yang terselip dalam cerita. Cerita ini murni hasil pemikiran fiksional saja. Adapun kekurangan yang tidak berkenan mohon dimaklumi ...