Halo gaes jumpa lagi🙌😉
Jangan lupa Follow aku ini yaa⬇⬇⬇"Puncak kesedihan itu, disaat kamu sudah lupa bagaimana caranya menangis"
-Ameysia Meloaska
Flasback_"Yaa gak gitu juga kali!! Lo itu harus punya prinsip sendiri mell, lo gak boleh terus-terusan mengiyakan keinginan bapak lo. Lo gak capek apa dikekang selama ini?? (Seketika ucapan Anisa terlintas dipikiran Amel)
"Apa ini saatnya...."
...
Karena terlalu lama menangis, amelpun tanpa sadar tertidur dalam posisi terduduk dan bersandar pada ranjang tempat tidurnya.
Entah mengapa tertidur setelah habis menangis adalah pilihan terbaik yang selama ini selalu dilakukan oleh amel.
Ia merasa, sejenak bisa terbebas dari beban kehidupan yang selama ini selalu mengajaknya untuk bermain-main. Meskipun ia sadar ia hanya diberi waktu untuk beristirahat saja, tapi tertidur habis menangis adalah healing terbaik versi dirinya.
Wajah yang tadinya basah karena banjiran air mata, kini sudah mengering dan hanya menyisakan jejak-jejak luka yang mungkin sudah tak terhitung keberapa kalinya.
"Emmmm (suara erangan amel saat bangun tidur)"
Masih dalam kondisi setengah sadar, berusaha mengumpulkan kesadarannya kembali sehabis tertidur tadi.
Mengedip-ngedipkan mata beberapa kali, lalu amelpun teringat ada sesuatu yang ia lupakan.
"Sepertinya aku melupakan sesuatu, tapi apa yaa? Tanyanya pada dirinya sendiri
Seketika mata amelpun melotot kedua bola matanya membola dengan sempurna.
"Astagfirullah!!!"
"Amel lupaaa belum sholat Dzuhur"
Dengan cepat matanya melirik jam dinding yang terpasang diatas pintu kamarnya yang sekarang menunjukkan pukul 15.15 WIB.
Seketika wajah yang tadinya sempat terlihat damai walau hanya sesaat, kini berubah menjadi lesu. Sangat terlihat jelas wajah penuh rasa bersalahnya karena tanpa sengaja lalai dalam melaksanakan perintah tuhannya.
"Ya Allah maafin amell, amel gak sengaja Ya Allah"
"Amel bener-bener gak ada niatan buat gak sholat Dzuhur Ya Allah, maafin amel Ya Allah"
Dalam hatinya amel berbicara
"Ya Allah maafin amel, amel janji gak bakalan ngulangin lagi Ya Allah tolong jangan marah sama amel"
Hehehe hayooo sapa yang kadang-kadang khilaf kayak amel😅😅😅
Gak boleh dicontoh ya gaes sholat itu adalah kewajiban kita sebagai seorang muslim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meloaska [HIATUS]
Teen Fiction"Diseluruh Dunia, Aku Paling Iri Padamu Dandelion!" -Ameysia Meloaska ... Pernah merasakan Iri tidak? Iya iri, tapi kali ini bukan kepada manusia. Melainkan kepada bunga sederhana yang terkesan tak berharga yaitu Dandelion. Meloaska adalah kisah yan...