#disini aku ambil waktu era mark udh graduate ya
Enjoy!!
*****
Malam ini adalah malam yang panjang untuk nct dream, mereka harus melakukan recording, latihan, syuting mv, dan masih banyak lagi.
Mereka tidak mengeluh karena ini adalah konsekuensi dari jalan yang mereka ambil. Dan seperti yang kita tau Lee haechan itu berada di 2 unit yaitu nct dream dan nct 127.
Baik nct dream maupun nct 127 itu sama sama sibuk dan itu membuat beberapa member terutama member 127 khawatir akan kesehatan maknae mereka.
"Haechannie, langsung lah beristirahat besok pagi kau ada jadwal dengan hyung 127"
"Baiklah" Sahut haechan lalu menuju kamar jeno
Selama masa persiapan comeback dan promosi haechan akan tinggal di dorm dream, sebenarnya para hyung tidak mengijinkan tapi yang namanya Lee haechan pasti akan mendapatkan apa yang dia inginkan.
Bukannya istirahat setelah masuk kamar haechan malah berjalan menuju komputer dan menyalakannya
"Jeno-ya ayo temani aku bermain game sebentar"
"Apa yang kau lakukan bukannya renjun menyuruh mu istirahat"
"Sebentar saja, aku janji akan langsung tidur setelah satu permainan"
"Tidak, aku tidak mau menjadi korban ocehannya kalau tau aku menuruti ucapanmu"
"Ish kenapa kau sangat menyebalkan hari ini, biasanya kau mau menemani ku"
"Besok jadwal kita padat haechan-ah mengertilah, apalagi di pagi hari kau ada jadwal dengan hyung 127. Apa kau mau sakit"
"Tidak akan sakit kalau hanya sebentar, ayolah jeno-ya"
"Apa perlu ku ingat kan siapa minggu lalu yang terbaring di kasur karena kecapekan"
"Tidak perlu, aku tidak mengenalnya"
"Kalau begitu cepat matikan komputer itu, kembali ke kasurmu dan tidur. Atau aku adukan kau ke taeyong hyung dan Johnny hyung"
"Tidak terimakasih, aku tidak ingin telinga ku akan berhenti berfungsi setelah mendengarkan ocehan mereka"
Yap itu cara terampuh untuk mengatasi sifat keras kepala haechan.
Setelah mengatakan itu haechan langsung merebahkan dirinya dan menuju alam mimpi
Pagi harinya haechan bangun sangat mepet dengan jadwalnya jadi ia langsung pergi tanpa sarapan saat sang manager datang menjemput.
****
Di lain tempat semua member 127 sudah siap melakukan meeting, saat sang leader menghitung dia baru sadar bahwa sang maknae belum datang.
"Haechannie belum datang?"
"Belum hyung, katanya masih dalam perjalanan" Jawab mark setelah mendapatkan pesan dari haechan
"Apa kita harus menunggu nya"
"Kita tunggu 5 menit lagi jika belum datang juga kita akan mulai meeting nya" Kata sang manajer utama nct
5 menit berlalu, haechan belum juga sampai karena memang jarak dari dorm dream ke tempat meeting membutuhkan sekitar 30 menit.
Dan selama 5 menit itu juga para member menghubungi haechan.
Helaan nafas sang manajer utama mengalihkan fokus para member.
"Baiklah karena sudah 5 menit kita akan mulai meeting nya"
"Jadi____
(Tok tok tok)
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Primadona Nct | Lee Haechan
Fanfictionkeseharian seorang Lee haechan bersama member nct dan juga kesabaran para member menghadapi kelakuan Lee haechan yang sangat minus