"Untuk pengambilan nilai akhir kesenian. Kita akan melakukan teater 2 hari lagi" Kata wali kelas 3-1.
"Ambil kertas ini dan lihat peran apa yang kalian dapatkan nanti dan kabari bapak lagi siang nanti ya" Lanjutnya.
Satu - persatu siswa bergantian mengambil kertas dan menuliskannya pada papan tulis, peran apa yang mereka dapatkan dan drama apa yang akan mereka mainkan.
1. Beauty and the beast
2. Sleeping beautyJaehyuk menghela nafas, terlihat kecewa setelah melihat apa tulisan pada kertas yang didapatnya.
Beast (beauty and the beast)
"Ah.. pemeran utama sih. Tapi kenapa jadi siluman gini" Keluh Jaehyuk.
"Lu dapet apa?" Tanya Jaehyuk sambil merebut gulungan kertas milik Yoshi.
Pangeran Philip (sleeping beauty)
Dengan jurus puppy eyes gantengnya itu Jaehyuk merengek agar Yoshi mau bertukar peran dengannya. "Tukerang dong" Yoshi pun langsung memberikan kertasnya pada Jaehyuk tanpa banyak bicara. Baginya hal ini tidak begitu penting. Dia hanya harus fokus pada misinya.
"Dapat apa?"
"Aurora"
Yoshi menoleh ke arah suara.
Pikirannya langsung berubah, setelah mendengar Karina mendapatkan peran Aurora. Sial, gua harus jadi lawan mainnya. Batin Yoshi.
Yoshi menghampiri Jaehyuk dan mengambil kertasnya kembali. "Apa?" Tanya Jaehyuk.
"Aduh tiba-tiba pengen jadi pangeran ganteng. Sorry jae" Ujar Yoshi.
"Tapi baru 30 detik lalu. Kenapa berubah pikiran sih" Kata Jaehyuk saat mendapatkan gulungan kertas miliknya kembali.
Yoshi tidak menghiraukan dan kembali ke tempat duduknya lagi.
Bel istirahat berbunyi. Aneh tapi nyata, Karina berjalan keluar kelas meninggalkan kursinya. "Hei tunggu aku!" Teriak Inggit segera pergi menyusul Karina.
"Wah.. kayanya dia mulai kecintaan Indomie" Kata Jaehyuk sambil menggelengkan kepalanya. Matanya menatap heran layar handphone yang menunjukan postingan instagram Karina.
Jaehyuk memberikan handphonenya pada Yoshi. Menyuruhnya untuk melihat postingan instagram Karina. "Lu liat nih, jadi kurang estetik gara-gara dia posting lukisan Indomie sama burger mamang kantin" Kata Jaehyuk sambil dalam perjalanan menuju kantin.
Yoshi terpaku melihat Karina duduk di kantin sambil menikmati makanannya. Dia baru sadar kalau ternyata Karina memang sangat cantik.
"Jangan lupain tujuan utama kita dateng kesini" Ujar seseorang dibelakang Yoshi dengan menggunakan bahasa Jepang. Siapa lagi kalo bukan Jihoon.
Yoshi dan Jaehyuk menoleh kebelakang dan mendapati Jihoon yang sepertinya menyaksikan Yoshi yang sempat terlarut oleh kecantikan Karina.
"Wow ada orang Jepang lain di sini!" Teriak Jaehyuk terlihat excited.
"Bukan. Gua original produk dalam negri sama kaya lu. Kenalin Park Jihoon" Sahut Jihoon sambil menepuk pundak Jaehyuk.
"Jepang lu keren banget bro, yow!" Kata Jaehyuk lagi.
Sementara Yoshi masih terdiam tidak berkata apapun.
Jaehyuk berjalan menuju meja tempat Karina dan Inggit duduk untuk makan. Diikuti Yoshi dan Jihoon di belakangnya.
"Gabung ya" Jaehyuk, Yoshi, Jihoon duduk bergabung bersama Inggit dan Karina dalam 1 meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
60 days
Fanfiction60 hari dimulai dari detik ini. Yoshi bertekad untuk membalaskan dendam keluarganya kepada keluarga Kim. "Jangan jatuh cinta ya, ini target kita" "Ga mungkin lah. Keluarga dia udah ngebunuh anggota keluarga kita"