O 5 : diinterogasi dimas

34 6 0
                                    

Pas temen temennya pada keluar, nyisa wina yang emang lebih sering bawa bekel dari rumah dibanding jajan di kantin. Dimas langsung duduk di bangkunya dika, lebih tepatnya didepan bangku wina.

"Kiw, wina." Panggil dimas.

Wina dengan mulutnya yang penuh sama makanan cuman bisa ngangkat alis buat respon dimas.

"Wina masih pacaran sama sean?"

Wina langsung keselek dapet pertanyaan dari dimas. Buru buru dia minum air dari tumbler pinknya.

"Kan waktu itu udah laporan kalau gue udah putus sama sean."

Wina lanjut makan bekelnya, tapi dimas belom pergi juga dari hadapan dia. Ya wina mah cuek aja ada dimas didepannya, gatau aja dimas lagi milah milah kata yang bagus buat ngilangin rasa penasarannya sama temen temen lainnya.

"Ga backstreet an gitu sama sean?"

Untuk kedua kalinya wina keselek nasi dari bekelnya sendiri.

"Ih keselek terus.."

"Ya dimas kata katanya ngelantur mulu-- uhuk!"

Dimas mendengus ngeluat wina yang lagi sibuk sendiri ngurusin nasinya yang nyangkut di tenggorokan.

"Ga cuman kalian kok, dim."

Hah???? Dimas balik merhatiin wina.

"Gue sadar, selama ini kalian pada curiga kalo gue sama sean pacaran diem diem.."

".. emang pengennya gitu sih dari dulu, pusing kalau direcokin kalian, walau kadang ada serunya sih kalau ian, gisha, kiran sama dika kepanasan liat gue sama sean bucinan.."

"..tapi sekarang beneran. Gue sama sean udah ga di dalam hubungan pacaran."

Wina senyum paksa diakhir kalimatnya, terus dia lanjut makan.

♡♡♡

Dimas tiba tiba dateng, dan duduk di meja kantin yang dipenuhi orang orang aneh. Iya temen temennya yang di kantin. Tapi pas dimas duduk sedetik kemudian semua temennya berdiri.

"Ihanjing gue baru dateng!"

"Ihanjing gue udah selese!" Balas rian.

"Asu. Sean sean, temenin gue dulu ya. Cuman makan batagor kok."

Sean ngangguk ngangguk terus balik duduk. Ga lama dari temen temennya ninggalin meja kantin, batagor pesenan dimas dateng.

"Sen, gue mau tanya." Dia ngomong dengan mulut yang penuh batagor.

"Telen dulu."

Beneran aja dia langsung nelen batagornya setelah beberapa kali ngunyah.

"Okeh, gue mau tanya. Sebenernya lu sama wina masih pacaran ga sih?"

Sean ngerutin dahinya sambil nyomot siomay kering di piringnya dimas.

"Lu kaga percaya kalo gue bilang udah putus?"

"Bukannya ga percaya, tapi lu bedua tuh tingkahnya masih kayak orang pacaran tau ga."

Sean ketawa kecil sambil ngunyah siomay yang dia comot. Beda sama dimas yang sekarang mukanya asem gara gara sadar kalo siomaynya diambil.

"Gue sama wina dari sebelum pacaran juga gini kali. Gue jadian di akhir kelas 10, kita naik ke lelas 11 aja belum lama, masa udah lupa dim?"

"Udah putus kok udah putus. Udahan." sambungnya masih merasakan kecurigaan dari dimas.

Dimas ngelirik minuman yang masih utuh di sebelah sean.

"Trus itu jus strawberry buat wina?"

"Iyalah, siapa lagi yg suka jus buah selain dia? Masa buat kak sakha?" Jawab sean seakan dia belum putus sama wina, dan masih serba tau tentang cewe itu.

"Kayaknya tadi dika udah beliin buat dia."

"Yaudah gue minum aja."

"Bukannya lu gasuka buah ama sayur?"

"Ya buat lu aja kalo mau."

"Kan gada yang suka buah selain wina."

"Terus mau lo apa anjir?!!!"

♡♡♡

♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♡♡

WinaSean || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang