Wina jalan dari tempat dia diturunin sama ojek onlinenya ke tempat mereka janjian. Tapi pas lagi jalan, tiba tiba kirana nelfon.
"Halo, ran?? Kenapaa??"
'Win!!! Sorry banget gue telaaattt, ini ikan cupang gue si johnny, tiba tiba ngambang di air UEUEUEEEEEE SORRY YA, GUE TUTUP YA! AAAAAKKK JONIIII KAMU KENAPA DIE--'
Wina ngejauhin hp dri telinganya pas kiran mulai jerit jerit gajelas. Padahal seinget dia kirana gapunya ikan cupang.....
Yaudah dia lanjut jalan aja ke salah satu cafe di dalem taman kota itu. Ternyata udah ada sean disana, lagi main hp.
"Sen!" Panggil wina.
Yang punya nama noleh dan ngelambai ke arah wina. Cewek itu langsung duduk dihadapan sean.
"Yang lain belom pada dateng?" Tanya wina.
"Gatau, tadi dika sama putra udah dateng, tapi tiba tiba si dikanya ditarik putra buat nganterin dia ngambil dompet."
"Belum balik lagi??"
Sean ngegeleng "gue chat juga ga aktif hpnya."
'Ting!'
Keduanya langsung liat hp, karena notif dari grup masuk.
Sirkel katanya (8)
Gisha
|| guys sori agak telat!! Ini kang ojeknya kena diare.Dimas
|| kang ojek apa si rian?Gisha
|| iye rian iyeSean
|| dimas, lu dimana??Dimas
|| gue lagi nyuci daleman anjir, stok daleman gue abis blom nyuci lagi..
|| agak telat ye, sorryy.___
"Kiran katanya lagi ngurusin cupangnya skearat.. jadi cuman kita berdua..?" Tanya wina.
Sean cuman ngangkat bahunya sambil geleng geleng kecil.
"Paling nunggu mereka."
Wina tiba tiba berdiri, terus duduk di sebelah sean. Dia mulai ngebuka ig buat nyari filter bagus.
"Selfie dulu sambil nunggu mereka, sekalian laporan ke mama."
"bolehh"
Mereka mulai selfie selfie. Dari gaya yang normal normal aja, sampe mulai aneh aneh. Kayak sean narik idungnya wina keatas, wina jadiin rambut pendeknya buat kumis kumisan sean.
Orang yang liat pasti taunya mereka pacaran, bukan mantanan.
"Sen sen, mau pake filter babi ga?"
"Gausah pake filter kita mah, udah kayak babi.."
"Kamu aja sih. Aku ga kayak babi."
Wina mencebikkan bibirnya terus nyari nyari filter lucu. Sean di pinggirnya cuman bisa senyum senyum sendiri, aku-kamuan lagi sama wina tanpa sadar. Winanya? dia lagi manyun manyun sibuk selfie.
"Ih pengen cium!"
Iya sean gabisa nahan gemes, dia mulai cubit cubitin pipi wina. Winanya anteng scrool scrool filter di ig.
"Sen, bosen disini mulu. Keliling keliling yuk."
"Tuh kan sukanya keliling kayak babi."
'Bugh!'
Dada bidang sean kena pukul sama wina.
"Yauda iya ayok keliling." Sean suaranya jadi agak berat nahan sakit. Wina lemah lembut tapi pukulannya ga main main kak..
Mereka jalan jalan keluar, sambil wina sesekali ngevlog. Lucunya, mereka lupa sama temen temennya yang beralasan gabisa dateng. Buktinya mereka anteng aja rangkulan sambil jalan jalan.
Beli eskrim, aromanis, jus, duduk di pinggir danau buatan. Kayak yang lagi ngedate aja udah inimah.
Mereka sekarang lagi duduk di bangku taman, nunggu wina ngabisin eskrimnya yang mulai leleh. Bukannya buru buru ngabisin, wina malah terus aja foto foto atau vidio dari instagramnya.
"Udah dulu selfienya, abisin itu eskrim keburu netes netes."
Wina manut. Dia nyimpen hpnya di tas slempang kecilnya terus mulai ngejilatin eskrim cone nya.
Sean ngeliat ada yang mau netes keluar dari cone. Refleks dia ngejilat eskrim yang leleh itu. Kebetulan pas wina lagi ngejilat eskrim juga.
Waduh.
"Sen.."
Sean berdehem setelah ngejilat lelehan eskrimnya terus balik duduk normal lagi.
"Win.."
"Hm?"
"Kita balikan aja ga sih?"
Ga jauh di belakang mereka ternyata ada 6 orang yang nguping sekaligus bengekin sean sama wina.
dika? dia ngamuk-ngamuk ngira sean nyium wina, soalnya dari angel mereka emang keliatannya kayak sean lagi nyosor.
"woy tahan gue! TAHAN GUE SEKARANG! WINA DICIUM CIUM ANJ—"
"berisik goblok!"
♡♡♡
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
WinaSean || ⎷
Fanfiction[1st book of NoName squad] tentang dimas, putra, rian, dika, kirana, dan gisha yang nemuin beberapa kejanggalan antara sean sama wina. Sorry klo ceritanya egk jelas... sOALNYA AKU BIKIN+TAMATIN PAS LAGI SAKIT HAHAHA asalnya ni buku judulnya all abou...