Siang hari Donghae dan teman-temannya merasa bosan dikelas Kemudian mereka memutuskan untuk pergi ke kantin, membeli makanan..
"Hari ini kan engga ada pelajaran kenapa engga dipulangkan aja ya, lumayan kan dirumah"
"Iya bosan banget disini"
"Eh, udah kelas 12 jangan malas-malasan.. kan bagus kalau engga ada pelajaran bisa ke perpustakaan cari buku"
Mereka menoleh ke belakang dan melihat ada Saem..
"Saem.."
"Mau dihukum?"
"Maaf Saem, tadi engga sengaja"
Donghae, Yunho, Changmin dan Kyuhyun bangkit dan kemudian pergi..
"Anak zaman sekarang, pinginnya bolos Mulu.. tapi mereka beda mereka anak-anak yang pintar, tapi mulutnya bikin semua orang kesel"Dikantor seperti biasa appa dan Yonna pergi ke restoran untuk makan siang..
"Yonna"
"Eh, iya oppa ada apa?"
"Aku mau kenal lebih dekat sama kamu"
"Hah?.."
"Apa kamu keberatan?"
"Engga kok, lagian dulu kan kita udah kenal.."
"Dulu aku kenal kamu sebatas temannya tifanny, dan sekarang aku mau mengenal mu lebih dekat"
Yonna mengangguk...
"Nanti makan malamnya selesai kerja aja ya, biar sekalian"
"Iya.."Malam hari Donghae dan Kyuhyun sampai dicafe dan langsung masuk.. didalam udah ada Changmin dan Yunho..
"Pesan aja, ditraktir sama Yunho"
"Serius? Ada apa nih tumben"
"Engga apa-apa Hae, kan tadi aku yang ngajak kalian"
"Makasih ya"
"Iya Hae, Kyu"
Donghae duduk disamping Yunho dan kemudian Kyuhyun duduk disamping Donghae..
Mereka sama-sama mengeluarkan handphone nya dan membuka game..
"Kapan-kapan main kerumah ku, aku ada PS5 kita bisa main"
"Ayo.. kapan?"
"Besok-besok aja, kalau libur"
"Iya Hae.."
"Cie.. udah punya PS5"
Donghae Senyum..Beda tempat appa dan dan Yonna masuk restoran untuk makan malam..
"Mau makan apa? Pesan aja"
"Iya.."
Yonna sibuk mencari makanan yang ingin dia makan malam ini..
Sedangkan appa sibuk mencari kotak yang ada dikasihkan ke Yonna malam ini.."Eh, udah datang.."
"Dimakan.."
"Iya, oppa juga"Tiba-tiba appa mengeluarkan kotak dan mengengam tangan Yonna..
Yonna kaget dan langsung melepas genggaman nya.."Kamu mau engga menikah sama aku.."
"Hah? Apa aku mimpi"batin Yonna
Yonna diam
"Masa depan ku dan juga anak ku"
Yonna menutup kotak itu
"Aku butuh waktu.."
"Iya aku tunggu Yonna.."Mereka melanjutkan makan malamnya..
Terima kasih 🥰🥰