Leeteuk dan kedua orang tua nya menemani Donghae di ruangan.. diperusahaan lagi ada sedikit masalah appa terpaksa meninggalkan Donghae bersama keluarga Leeteuk.. Eunhyuk juga ikut appa ke perusahaan..
Leeteuk masih mengengam tangan Donghae..
"Donghae.."
Tiba-tiba Leeteuk merasakan ada yang bergerak digenggamnya.."Ma, pa tangan Donghae gerak.."
"Beneran nak?"
"Iya ma.. nih lihat"
Eomma dan Appa park senyum.. dan mereka menunggu Donghae membuka matanya..
Tak lama kemudian Donghae membuka kedua matanya..
"Donghae.."
Donghae masih bingung..
"Ini dimana?"
"Kamu Dirumah sakit nak"
"Nak, telfon appanya Donghae.."
"Iya pa.."Berjalannya waktu
Appa, eunhyuk, nenek dan kakek datang ke rumah sakit..
"Donghae.."
"Appa.."
Appa langsung memeluk Donghae..
"Appa senang akhirnya Donghae bangun juga.."
"Kenapa kaki Donghae engga bisa di gerakkan pa.."
Mereka kaget..
Leeteuk langsung menekan tombol darurat di atas brankar Donghae..
Nenek mendekati Donghae dan langsung memeluk nya..Tak lama kemudian Dokter dan perawat masuk ruangan Donghae..
"Dok, kenapa kaki anak saya tidak bisa digerakkan.."
"Sebentar tuan, saya periksa dulu"
"Iya dok"
Mereka menjauh dari Donghae kecuali appa..
Appa menggenggam tangan Donghae.."Gimana dok?"
"Cucu ku kenapa dok?"
"Kecelakaan beberapa hari yang lalu mengakibatkan tulang ekor Donghae rusak, jadi dengan berat hati saya sampaikan Donghae lumpuh.."
"Engga mungkin dok, anak saya engga mungkin lumpuh"
"Rusaknya lumayan parah pak, apa sebelum itu dia pernah kecelakaan juga"
"Iya dok.."
"Kecelakaan dua kali yang membuat tulang ekornya rusak parah""aaaaahhh engga mungkin, Hyung aku engga mau lumpuh.."
Leeteuk mendekati Donghae dan memeluknya..
Donghae memberontak, dia masih belum terima kalau dia lumpuh..
Nenek dan Appa mendekati Donghae membantu menenangkan Donghae..
Kemudian perawat menyuntikkan obat penenang buat Donghae..Tak lama kemudian Donghae udah mulai tenang dan kembali memejamkan matanya..
"Sembuhkan anak saya dok, berapapun biaya nya.. yang penting anak saya sembuh"
"Engga ada obat kecuali nanti ada keajaiban buat Donghae.. berdoa buat kesembuhan Donghae, tuhan pagi kasih kok.. kalau saya engga bisa tuan, ini udah parah banget""Tuhan, kenapa kau menghukum ku seperti ini"batin appa
Terima kasih 🥰🥰