Beberapa hari kemudian.
Keadaan appa udah jauh Lebih baik, appa memutuskan untuk kembali ke Seoul ke perusahaannya...
Eunhyuk mengantarkan appa kembali ke Seoul"Hyung yakin mau balik ke Seoul"
"Yakin Hyuk, kasian Shindong sama yang lain"
"Hyung disana jaga kesehatan ya.. jangan sakit lagi Hyung Kasihan mama kepikiran.."
"Iya Hyuk.."
"Hyung juga jangan terlalu banyak pikiran"
Appa mengangguk..Mereka sampai rumah Siwon masuk dan Eunhyuk langsung balik ke mokpo karena dia harus kerja..
Appa melihat suasana rumah Kembali..
"Aku rindu sama tifanny.. apa sebaiknya aku ke makam aja ya.."
Appa mengambil kunci mobilnya dan langsung pergi ke makam Eomma..Sampai dimakam appa melihat ada seseorang yang di kenal duduk di dekat makam Eomma..
Appa mendekati dan kemudian melihat itu Donghae..
Donghae bangkit melihat appa..
"Appa.."
Tidak ada jawaban
Appa melihat Donghae kaki kanannya di perban dan membawa tongkat..
"Appa, Donghae minta maaf"
Appa masih diam, Kemudian appa meletakkan bunga di makam Eomma..
"Sayang.. apa kabar? Kamu udah bahagia disana... Aku juga udah bahagia disini ada mama, papa sama eunhyuk juga"
Appa senyum..
"Udah ya sayang, aku mau pulang.. cuacanya lagi tidak baik.."
Appa bangkit
"Appa.. Donghae sama Eomma Yoona beberapa hari yang lalu kecelakaan, Eomma meninggal.. selama ini Donghae dirawat Dirumah sakit dan hari ini Donghae keluar.. Donghae Bingung mau tinggal dimana?"Tiba-tiba turun hujan, appa berlari meninggalkan Donghae.. sedangkan Donghae berusaha berjalan mencari Tempat teduh..
Appa masuk mobil, dari dalam mobil appa melihat Donghae jatuh dan kemudian bangkit dan duduk di gubuk kecil..
Donghae mengambil air dan mengusapkan ke celananya yang kotor.."Bukan urusan ku, lebih aku pulang menghangatkan tubuh.. di luar terlalu dingin"
Donghae melihat mobil appa melaju begitu saja..
"Appa benar-benar udah engga menganggap ku.. kau bodoh Donghae.. kau bodoh"
Donghae memukul-mukul kepalanya..
"Dingin? Aku harus kemana.."
Donghae mengusap kedua tangannya..
Donghae Melihat ada botol bekas masih bersih
Kemudian Donghae mengambil dan mencucinya dengan air hujan.. setelah itu Donghae mengisi botolnya dengan air hujan dan kemudian meminumnya..Terima kasih 🥰🥰