Malam hari seperti biasa Donghae pulang larut malam, keasikan nongkrong jadi lupa waktu..
Donghae masuk rumah dan melihat appa duduk di sofa Sambil melipat kedua tangannya di dada..
"Appa.."
Donghae melihat wajah appa marah..
"Pulang juga akhirnya.. ini jam berapa? Dari mana kenapa engga kasih kabar.. mau alasan apa lagi, engga usah pulang sekalian"
Donghae diam
"Jawab!!"
"Tadi habis nongkrong sama teman pa, Donghae lupa bawa handphone.."
"Ini Handphone kamu"Braaak
Appa membanting handphone Donghae..
"Appa.."
"Percuma punya handphone tapi engga tau kegunaan nya"
Donghae duduk mengambil handphone yang udah rusak.."Handphone ini udah merubah sikap kamu sama appa, banyak penyakit disini.. buang"
"Engga mau.."
"BUANG!!!"
"Appa berubah, seharusnya Donghae yang tanya sama appa.. akhir-akhir ini appa berubah"
"Diam!!"
"Donghae salah tanya gitu, sedangkan appa seenaknya sama Donghae.. Donghae juga mau tau kenapa appa berubah.. apa ada cewek yang dekat sama appa.. siapa pa? Appa lebih mementingkan cewek itu"
Appa diam
"Kenapa appa diam, appa punya mulut kan"Plaaak
Donghae mengusap pipi nya bekas tamparan keras dari appa..
"Bentar kata om, appa udah mau ninggalin Donghae kan.. appa mau buang Donghae kan iya kan pa.. tau gitu tadi Donghae engga pulang"
Donghae pergi kekamar dan meninggalkan appa sendirian di ruang TV..Donghae duduk di balkon sambil melihat bintang..
"Eomma.. Donghae rindu sama Eomma, ajak Donghae ma.. Donghae mau sama Eomma"
Donghae udah mulai merasakan udara dingin..
Kemudian Donghae memutuskan untuk masuk kamar dan menutup semua tubuhnya dengan selimut..
Keesokan harinya Donghae udah Bangun dan siap-siap pergi ke sekolah.. padahal masih jam 5 tapi Donghae udah siap-siap
Pagi ini dia malas berdebat sama appanya dan lebih baik pergi sekolah awal..
Appa keluar kamar dan pergi ke dapur melihat Donghae buru-buru memasuk minum dan juga roti ke tasnya..
"Donghae, ini masih pagi"
Tidak ada jawaban
Donghae pergi menghiraukan appa..
"Donghae, dengerin appa..""Tuhan maafkan aku, aku cuma ingin anak ku kembali seperti dulu"batin appa..
Terima kasih 🥰🥰