Katanya Alpha? ☆ JaemJen + SungNo

55.5K 1.1K 146
                                    

Pair : Jaemjen , Sungno
            top! jm js , bott! jn

Tags : NSFW , 18+ , sex , aboverse , omegaverse , boypussy , threesome , vaginal sex , blowjob , harsh words , local profanities , slight dry humping (?) , creampie (?)

⚠️ Male omega di universe ini memiliki vagina, bukan penis

---

"Jen?"

"Lu gapapa?"

Keduanya memandang Jeno khawatir, pasalnya pria Taurus itu terlihat sakit, keringat bercucuran di dahinya, pipinya memerah, dan ia terus meringis kesakitan di tempat duduknya.

"Ng..gak— gak apa-apa.. S-santai.." Jeno berusaha untuk bangun dari tempatnya, tapi gagal. Jaemin dan Jisung semakin khawatir akan keadaan Jeno.

"Jen, gua bawa lu ke UKS aja, ya? Deket kok dari si...... ni" Jaemin mengernyitkan dahinya saat ada aroma aneh yang menyapa hidungnya. Aroma yang ia tidak pernah cium sebelumnya. Aroma yang sangat amat memabukkan. Dan sepertinya Jisung juga sadar akan itu.

"Ini... Feromon lu, Jen?"

Shit, heat nya pasti bikin scent blockernya gak berfungsi, sial.

"B-bukan.. Bentar, gua mau k-ke.. t-toilet.. dulu" Jeno merasakan sakit yang semakin menjadi-jadi di perut bagian bawahnya, dia terus meremas perutnya, berharap agar sakit itu hilang, setidaknya untuk sekarang saja.

"Lee Jeno" Suara rendah Jaemin membuat Jeno menengok.

Netra keduanya bertemu. Tatapan Jaemin yang begitu intens, serius, dan tajam membuat tatapan Jeno melemah, dan berubah menjadi semakin seduktif, seakan-akan Jeno sedang meminta sesuatu kepadanya.

"Heat?" Tanya Jisung dengan suara yang tak kalah rendah dari Jaemin.

Jeno menghela nafas. Sepertinya ia sudah tidak bisa menyembunyikan ini juga. Sudah saatnya dua sahabatnya itu tau. Ia butuh bantuan sekarang.

"I-iya.. Please..."

Jaemin dan Jisung saling memandang, sebelum akhirnya Jaemin kembali bersuara, "lu ada kelas?" Jeno menggeleng. Dirinya semakin pusing saat menyium feromon kedua alpha itu yang mulai menguat.

"Gua bawa mobil gua ke sini, lu jagain Jeno, sung. Jangan sampe ada alpha lain yang deketin omega kita"

"Of course"

Sepertinya Jaemin maupun Jisung tidak ada yang sadar, bahwa Jeno terangsang ketika Jaemin memanggilnya sebagai omega mereka. Slicknya semakin banyak, mungkin sebentar lagi akan membanjiri celana jeansnya.

"Jeno, berdiri" Jisung melepas jaketnya dan meletakannya di bawah bokong Jeno, tempat Jeno duduk.

"Slick lu makin banyak"

Jeno sudah terlalu pusing sekarang. Ia sudah tidak peduli dengan orang-orang yang lewat, pandangannya kabur. Yang bisa ia rasakan hanyalah sakit, sakit, sakit, mau ngeseks, dan tangan Jisung di pinggangnya.

Walaupun pandangan Jeno sudah kabur, ia tau Jisung melindunginya dari berbagai alpha dari tadi. Tatapan tajam Jisung cukup untuk membuat para alpha mundur. Ditambah dengan feromon Jisung yang semakin tercium. Sehingga Jeno semakin tidak tahan dibuatnya, slick Jeno juga semakin gencar mengalir dari vaginanya.

"Jaemin udah nyampe, ayo" Jisung langsung menggendong Jeno dengan cepat. Persetan dengan tangannya yang terkena slick Jeno.

"Lu berdua di belakang aja. Sung, pake jaket gua buat balut badan dia" perintah Jaemin.

NCT Dream BXB🔞 - Omegaverse 🔞 Oneshots Compilation -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang