Katanya Alpha? pt. 2 ☆ Jaemjen + Sungno

37.3K 877 94
                                    

Pair : Jaemjen , Sungno
top! jm js , bott! jn

Tags : NSFW , 18+ , sex , aboverse , omegaverse , boypussy , threesome , vaginal sex , blowjob , harsh words , profanities , degrading kink , creampie (?)

⚠️ Male omega di universe ini memiliki vagina, bukan penis

---

"Ini... Harus?" Jeno menatap kedua pria di depannya dengan sayu dan lesu.

"Loh? Lu gak mau?" tanya Jaemin.

"Tapi, capek... Jeno capek.." Omega itu merebahkan dirinya di atas kasur, posisinya menyamping. Ia kembali menatap alpha itu dengan matanya yang sudah tertutup setengah, memohon, layaknya seekor anak anjing yang sedang manja.

"Ya udah kalau begitu. Istirahat aja" Jaemin beranjak dari kasur itu, membuat Jeno kebingungan.

Apakah Jaemin benar-benar akan meninggalkannya? Dengan keadaan seperti ini? Bahkan Jaemin sudah mulai mengambil bajunya yang tergeletak di lantai.

Ya, dia masih punya Jisung. Tapi ia juga ingin Jaemin.

"Jaemin.."

Grep.

Jaemin merasakan sepasang lengan yang lumayan berotot di pinggangnya. Ia tau betul siapa pelakunya.

"Jaemiiiin..." Jeno merengek. Semakin mengeratkan pelukannya pada Jaemin sambil menghirup feromon alpha itu sepuasnya.

Ia sengaja menghirup feromon sebanyak itu. Sengaja agar gairahnya kembali, agar ia kembali menjadi jalang yang digunakan oleh kedua sahabatnya ini.

Feromon alpha memiliki efek yang sangat besar untuk omega yang sedang heat. Satu hirup feromon alpha, maka omega itu akan meraung-raung, meminta untuk dimanja di saat itu juga.

"Ungg... Jaemin~ maaf, jangan pergi.."

"Loh? Tadi katanya gak mau? Katanya capek?"

"Nggak, nggak capek. Gak jadi capek" Jeno menggeleng-gelengkan kepalanya di ceruk leher Jaemin, mengundang reaksi gemas dari kedua alpha itu.

"Terus? Kalau gak capek? Mau ngapain emangnya? Hm? Ngapain panggil-panggil gua?"

Jeno menatap netra gelap itu. Ia menggigit bibirnya, menahan malu dan gengsi. Ia malu untuk melontarkan kalimat-kalimat kotor itu kepada dua alpha ini yang kodratnya adalah sahabat sejatinya.

"Ngomong. Lu bisu?" Jaemin mencengkram dan meremas bokong Jeno dengan kuat, membuat si empu mendesah tertahan.

"A-aku.. Jeno...."

Jeno menghela nafas sesaat, memberanikan dirinya untuk melepas segala gengsi atau urat malunya untuk kali ini saja, di depan sahabatnya.

"Jeno mau diisi sama Jaemin.. Ya? Ya? Jaemin mau kan isi Jeno sampai penuh? Sampai Jeno teriak-teriak minta ampun? Mau kan?"

Sial, mata Jeno sungguh seperti mata seekor puppy yang sedang meminta.

"Ayooooo, Jaemin.. Kapan lagi bisa liat Jeno jadi jalang kalian berdua, ya kan? Kapan lagi bisa liat Jeno jadi lonte, dipake sama kalian berdua.. Kalian gak mau pake Jeno sepuasnya? Kok gitu sih.." Sudah menggunakan jurus puppy eyes, dan sekarang Jeno mengerucutkan bibirnya lucu.

Jaemin yang melihat itu langsung meneguk lidahnya. Jisung, yang masih duduk di kasur, juga membelalakkan matanya. Tidak percaya dengan telinganya yang menangkap berbagai kalimat kotor yang diucapkan Jeno.

"Jeno, belajar dari mana, hah?"

"Belajar sendiri. Siapin diri sendiri buat jadi lonte kalian, biar bisa dipake, biar bisa puasin kalian" Jeno berkaya kotor seperti itu sambil menggoyangkan pantat sintalnya sedikit, memamerkan sepasang bongkahan itu kepada Jisung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NCT Dream BXB🔞 - Omegaverse 🔞 Oneshots Compilation -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang