°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Saya rasa, manusia yang beruntung itu bukan yang punya segalanya, tapi yang bisa mensyukuri ke apa adaannya"
♪Happy reading♪
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°′°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Bel berbunyi tanda masuknya waktu istirahat yang membuat para siswa siswi senang dan langsung berhamburan keluar kelas, tapi ada juga yang masih menetap di kelas, ada yang karena membawa bekal atau ada yang menggosip.
"haaah" terdengar lenguhan seseorang.
"Mengapa hidup ku monoton sekali?...haaah~"
"Setiap hari hanya belajar,tidur ,rebahan, makan, minum, haaah~" keluhnya, orang yang ada di sebelah nya saja jadi
malas mendengarnya."Hei, berhentilah mengeluh aku kesal mendengarnya " kesal orang yang berada disebelahnya.
" Habisnya aku bosan dengan hidup yang monoton ini, memang hidupmu tidak seperti itu Park Hana?" Balas nyaa
"Tentu saja tidak, kau itu cantik Lee Sena , bersenang senang lah dikit sepertiku , kau si jarang keluar dan hanya di kelas mulu." Saran Hana, Hana kesal karna sahabatnya ini susah sekali kalau di ajak keluar.
"Aah aku punya ide!, Bagaimana kalau kamu ikut ekskul biar kamu gak bosen lagi, dengan ikut ekskul kamu jadi bisa bergaul dengan teman lainnnya". Saran Hana lagi. sungguh dia ingin melihat temannya mempunyai teman lain.
sebenarnya banyak yang pengen temenan sama Sena tapi karena aura dingin temannya ini jdi membuat orang agak takut mendekatinya.Lee Sena sebenarnya mudah bergaul tapi dia hanya malas mempunyai banyak teman karena dia punya prinsip 'ngapain punya teman banyak kalau fake'. Tapi dia tidak tahu saja tidak semuanya mempunyai sifat seperti itu.
"Hmm ekskul yaaa? Di sekolah ini ada ekskul apa saja?" Tanya Sena mulai tertarik dengan pembahasan itu.
"Coba aku ingat ingat dulu...... Oh iya ada ekskul music, dance, seni,dan Osis. Sepertinya itu aja deh" jawab Hana sambil melirik ke arah Sena yang malah tidak memperhatikan saat dia berbicara..
"Hei kau tidak dengar apa yang ku sebutkan tadi?, Apasi yang sedang kau lihat" Kesal Hana. Sambil melihat ke arah pandangan Sena yaitu ke luar jendela
Sena melirik Hana dan mengalihkan pandangannya lagi kearah jendela.
"Dengar, tapi kok gak ada ekskul taekwondo seperti yang di ucapkan anak itu?!". Menunjuk kearah bawah, terdapat seorang laki² bersurai coklat yang sedang mempromosikan taekwondo ke temannya dengan cara memaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved (How To Fight)
ActionLee Sena yang merasa hidupnya sangat membosankan jadi ia mencoba hal baru yaitu dengan les taekwondo , ia pun memasuki les taekwondo di dojang sung taehoon, banyak hal telah mereka lalui yang membuat mereka tanpa sadar memiliki sebuah "perasaan". Se...