•Chapter 3•

370 59 0
                                    

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷" Gagal itu gapapa,yang ga boleh itu menyerah"÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
" Gagal itu gapapa,yang ga boleh itu menyerah"
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷


Smile







Sudah sebulan sejak Lee Sena ikut les taekwondo di dojangnya sung taehoon, yang membuatnya menyadari bahwa sung taehoon tidak terlalu menakutkan jika sudah dekat, tapi tetap saja menjengkelkan buatnya. Sena sudah mempelajari tentang macam-macam kuda-kuda, tendangan,pukulan,dan tangkisan.

Taegeuk 1 dan 2 pun sudah di ajarkan oleh sung taehoon, walaupun Lee Sena kadang suka lupa sama gerakan taegeuk 2 yang baru beberapa hari ini di ajarkan oleh sung taehoon.

Taegeuk 1 yang bernama IL Jang dan taegeuk 2 yang bernama Ee Jang.
Sekarang adalah hari Sabtu, jam 16.11 ia sedang berada tepat di depan pintu dojang karna dia baru saja datang untuk latihan.

Krieet

Pintu dojang terbuka yang langsung memperlihatkan sung taehoon sedang melakukan push up tapi Lee Sena salah fokus karna doboknya melonggar yang memperlihatkan six pax nya itu.

Lee Sena mengalihkan pandangannya kearah lain, sudah beberapa kali ia melihat taehoon seperti itu tapi tetap saja ia belum terbiasa,siapa coba yang ga malu kalo melihat pemandangan seperti itu?, Pasti gadis manapun akan memerah wajahnya jika melihatnya.

Sung taehoon yang melihat Lee Sena sudah datang pun menghentikan push up nya mengambil handuk untuk mengelap keringatnya dan berjalan kearah Sena.

"Mengapa wajah mu memerah? Apa di luar sangat panas?" Tanya taehoon heran dan melihat keluar, 'sudah sore jadi tidak mungkin panas' pikirnya.

Mendengar itu Lee Sena langsung menjawab dengan wajah yang masih memandang ke arah lain.

"Tidak, tidak panas, di luar kan sudah sore, hawa di sini yang panas..." ujarnya berusaha mengelak, sudah akhiri saja pembicaraan ini dan mulai latihan.

Sung taehoon yang mendengar itu menyeringai, 'apa aku goda dikit ya dia pasti seru' pikirnya.
"Apa mungkin wajahmu memerah saat melihatku tadi" ucap taehoon dengan seringaian nya.

Ini nih sifat yang menjengkelkan dari taehoon yang kadang membuat Lee Sena kesal.
"Apaan si gausah kepedean ya" jawab Lee Sena sambil mengarahkan telunjuknya ke arah muka sung taehoon, ia buru buru beranjak menuju ruangan untuk mengganti bajunya dengan dobok.

Sesudah menggantinya Lee Sena langsung mulai pemanasan dulu seperti berlari memutari area tempat latihan dojang sebanyak 10 kali, split, push up, plunk dan sit up.

Sesudah melakukan pemanasan Lee Sena mengambil sikap siap dan memberi hormat kepada sung taehoon yang dibalas hormat juga oleh sung taehoon. (membungkukkan badan ya yang di maksud hormat itu)

My Beloved (How To Fight) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang