•Chapter 4•

319 48 0
                                    

“ Tersenyum adalah cara sederhana menikmati hidup”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ Tersenyum adalah cara sederhana menikmati hidup”

Happy reading

•••••

Pagi yang segar telah tiba, di lihat dari seorang gadis yang baru saja keluar dri kamar mandinya, siapa lagi kalau bukan Lee Sena.

Ia berjalan ke arah lemari dan mencari seragam yang akan dia pakai hari ini dan Lee Sena juga mencari baju olahraga karena ada pelajaran itu hari ini.

Sebenarnya ia dulu tidak suka dengan pelajaran olahraga, alasannya? Karna  ia malas membawa baju olahraga, yang membuat tas nya makin berat saja di antara buku² tebalnya.

Tapi itu dulu....
semenjak ikut taekwondo ia berpikir bahwa olahraga ternyata menyenangkan dan menyehatkan bukan?

Setelah siap semua ia menuju tempat makan untuk sarapan, sudah ada ayah dan ibunya di sana yang menunggunya untuk makan.

"Lee Sena bagaimana dengan taekwondomu apakah menyenangkan?"tanya ayah Lee Sena di tengah sesi makan mereka.

"Iya ayah, aku banyak belajar hal baru dri taekwondo" jawab Lee Sena dengan mengangguk.

"Apa ujian kenaikan tingkat sudah dekat?" Tanya ibu Lee Sena .

"Aku tidak tahu bu, nanti aku tanyakan sabeum" kata Lee Sena.

"Ooh nanti saat sudah UKT akan sangat banyak orang didalam gedung, jadi berkenalanlah dengan mereka agar membuat kamu mempunyai banyak kenalan dalam taekwondo." Saran ibu Sena di sela makannya.

"Baiklah...itu akan menjadi pengalaman yang baik buatku" ujar Lee Sena merasa bersemangat.

'hmm jdi ga sabar'pikir Lee Sena ia pun tersenyum

Beberapa menit berlalu, Lee Sena pun sudah selesai dengan sarapannya ia pun pamit kepada kedua orang tuanya.

"Ayah, ibu, aku berangkat dulu ya" pamit Lee Sena sambil mengambil tasnya.

"Kamu ingin berangkat bareng ayah?" Tanya ayah menawarkan, saat ini ayahnya sedang di pakaikan dasi oleh ibu Sena

"Tidak yah aku naik bus saja " jawab Lee Sena sambil menggeleng, ia pun mengambil tasnya.

"Baiklah hati hati ya!" Ujar ayahnya yang dibalas anggukan oleh Sena

••••

Kriiing

Bel berbunyi tanda pergantian waktu belajar, pelajaran olahraga terdapat di jam ke 2.

Lee Sena yang mendengar bel itu pun mengambil baju olahraganya dan pergi ke kamar mandi sekolah untuk berganti pakaian.

Ada juga yang berganti pakaian di dalam kelas dan menyuruh laki² di kelas untuk keluar,tapi ia takut siapa tau anak laki² itu akan mengintip mereka.

Saat sedang menuju kamar mandi yang memang letaknya jauh, ia melihat sung taehoon dengan pakaian olahraganya, Lee Sena langsung sembunyi karna ia merasa malu atas apa yang dia lakukan kemarin malam.

My Beloved (How To Fight) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang