"Aaron?!"
CHLOE POV :
Merasa dipanggil Aaron menengok berlakangnya. Yang tadinya penglihatanku berpusat pada wajah nya kini menatap seorang perempuan yang berada tepat dibelakang Aaron. Perempuan berambut brunette, berwajah dewasa, dan memiliki tinggi yang tak jauh dari Aaron.
"Kamu kok bisa disini sih elle?" Tanya Aaron dengan bingung
"Kamu terkejut? Aku pindah kesini. Agar aku bisa sering bertemu dengan mu" Jawab gabrielle dengan muka senang.
"Astaga! Kamu jangan bercanda!! Kamu kan tinggal di inggris"
"Yep, aku pindah kesini untuk bertemu denganmu, i miss you" katanya dengan accent britishnya yang hot. Actually i like that.
Yep, gua dikacangin ama ni orang berdua. Gua macem nyamuk disini, males banget ish! Pantesan Aaron ngacangin gue, orang ceweknya unik dan cakep gini. Gua akhirnya cuman bisa diem liat kebawah.
"Hey Chloe, ini Gabrielle mantanku. Gabrielle ini Chloe, temanku" Kata Aaron memperkenalkan. Hanya teman, Chloe. Ingat itu.
"Hai Chloe, aku Gabrielle" sambil mengulurkan tangan.
"Ya, i'm Chloe" sambil menjabat tangan gabrielle dan senyum tipis.
"Eh Aaron, aku ke kelas ya." Ujar gua Dengan senyuman yang tipis.
"Okee deh, byee" sambil mengulirkan tangan tetapi matanya gak natep ke gue.
Jir gua diabaikan begitu aja! Sial! Aaron gatau apa, gua udah seneng-seneng deket sama dia! Ah shit. Cowok emang gak peka!
Gua sampe ke kelas gua bete mata gua berkacakaca, pipi gua merah. Gua kesel tapi juga pasrah dan juga bingung, gua gapernah merasa gini sebelumnya..
"Oi, kenape lu" Tanya Shawn
"Gapapa, udah ah sana lu" sambil nutupin muka pake tangan
"Gausah sok gapapa, cerita lah kita kan sahabat loo" kata Emma
"Iyadeh, jadi gini.." Sambil menghela nafas. "Gue kan gasengaja pake baju samaan sama aaron. Trs kita kek ngobrol2 gitu tadii, terus tbtb kek ada cewek manggil aaron. Ternyata dia mantan aaron, dia kayak pindahan dr inggris. Ya terus gue kek dikacangin sama aaron. Kan gua bete mau nangis.."
"Wahh!! Lo udah sayang jangan jangan ama dia!! Apa cinta?!" Ledek Shawn
"Ah berisik lo!" Kata gue
"Shh udah shawn. Gini deh ya, lo tenangin duluu jangan gituu, masih ada kita disinii... Jangan sedihh pliss. Lo sedih kita juga sedih.." Kata Emma dan berusaha nenangin gue.
"Makasihh yaa Emmaaa shawnn" sambil meluk mereka.
Tibatiba Mr. Max dateng.
"Good Morning guys!, Ayok duduk di bangku masing-masing!"
"Okay Mister." Kata anakanak.
"So, hari ini ada anak baru. Yep silahkan masuk." Kata Mr. Max sambil mengulurkan tangan, seperti menyuruh masuk anak baru itu
"Ayok, silahkan perkenalkan dirimu" kata Mr. Max
"Hai, i'm Gabrielle Vanessa Lloyd. Kalian bisa panggil aku Gabrielle. Aku pimdahan dari Inggris" kata gabrielle memperkenalkan diri.
OH MY FUCKIN GOD, ARE YOU SERIOUS?! DIA SEKELAS SAMA GUE?!?! UGH SHIT
"Gabrielle, kamu bisa duduk disebelah katy. Didepannya Chloe" sambil nunjuk tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything is Possible
FanfictionNama gua Chloe Espinosa. Bully an merupakan santapan sehari hari gue. Tapi, berkat 2 sahabat gue, Emma Stacy & Shawn Mendes, gue bisa melalui hidup yang berat ini. Aaron carpenter, dia gebetan gue. Anak paling famous di sekolah. Gua rasa harapan gu...