prolog

220 5 0
                                    

Hallo gaes ini cerita author yang pertama semoga suka..

~  happy reading ~

Sorang wanita berparas cantik sedang termenung memikirkan rumah tangga nya yang telah ia bangun selama 16 tahun telah usai 6 tahun lalu .

~Flashback~

Wanita cantik itu menitih kan air matanya  melihat suaminya bergandengan mesra dengan seorang perempuan yang lebih muda dari nya, bahkan tertawa dengan sangat bahagia di sebuah mall tempat ia dan anak sulungnya berada saat itu.

Sang anak  sulung ,melihat momy nya menangis sambil melihat ke belakang , berbalik badan ,saat itu tangan nya langsung terkepal dan rahang nya langsung  dan bergegas ia memeluk sang momy yang sedang diam mematung dengan bulir - bulir air mata yang berjatuhan.

" Momy tenang oke, nanti kita tanya dengan Dady, tentang hal ini, " ucap Ryan lembut menenangkan momy nya saat itu anak sulung nya masih berumur 10 tahun .

Wanita itu ialah Serra farasya Kirana yang telah mempunyai anak 2 bernama

Ryan Anggara Gravriel dan sang adik yang berbeda 2 tahun dengan nya bernama reynand  Anggara Gravriel

Hatinya hancur melihat pria yang sangat ia cintai bertahun - tahun telah mengkhianatinya .
Pria itu bernama Nathan Anggara Gravriel ,seorang CEO yang mampu meluluh kan hati sewaktu ia masih menjadi seorang siswa di sekolah menengah atas .

Next..

My Ex Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang