"Berdamai dengan masa lalu "
~Happy reading~
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•6 tahun telah berlalu dimana hakim telah memukul palunya dan secara resmi Serra dan Nathan berpisah , tak lama itu pula Nathan menikahi selingkuhan nya dan kini sudah di karuniai seorang putri yang cantik .
Saat itu hati Ryan dan reynand sangat terpukul karna perceraian antara kedua orang tua nya yng disebabkan orang ke tiga ,atau disebut "pelakor"
☃☃
Pagi yang cerah ini kedua manusia berbeda kelamin itu sedang berdiri di sebuah sekolah menengah atas di Jakarta ,yang sedang menunggu anak sulung mereka di atas panggung yang telah kelas XI untuk menerima penghargaan karna kepintaran nya dalam pelajaran .
Kedua orang itu tak lain adalah Serra dan Nathan , walaupun mereka telah berpisah Mereka sepakat untuk mengurus anak - anak nya bersama walaupun tidak serumah lagi.
Serra akhirnya berdamai dengan masa lalu nya, karena ia tidak ingin menyiksa anak - anak nya dengan keegoisan nya sendiri ,oleh karna itu ia mengizinkan kan Nathan dan kedua anaknya bertemu .
Ryan yang berada di atas panggung tersenyum bahagia melihat kedua orang tua nya hadir dalam kejuaraan nya ,walaupun di lubuk Hati nya merasa sangat kecewa dengan sang Dady yang telah mengkhianati momy nya ,tetapi ia tetap bersyukur setidaknya sang Dady masih peduli dengan nya dan juga adik nya .
Ia pun segera turun dari panggung setelah mendapat piala dan langsung memeluk momy nya . " Momy this for you". Ucap nya kepada sang momy dengan senyum lebar dan memberikan piala nya kepada momy nya .
Serra langsung membalas pelukan sang anak sulung dan berkata .
"my son is always great and makes me proud dan momy sangat menyayangi mu my son" ucapnya dengan senyum yang sangat indah .
(Anak ku selalu hebat dan dan membuat ku bangga )
hal itu pun tak luput dari pandangan sang mantan suami yang sedang menyaksikan interaksi antara ibu dan anak di depan nya ,ia ikut tersenyum walaupun dihatinya terbesit rasa bersalah nya Karena telah memberi luka kepada orang - orang yang sangat berharga dalam hidupnya ,namun bagaimana lagi nasi telah menjadi bubur ,ia tidak dapat mengubah semua yang terjadi.
Sebenarnya ia sedikit kagum melihat sang mantan istrinya yang bertambah cantik setelah mereka resmi bercerai ,bahkan penampilan nya seperti remaja , dengan kulit putih dan mulus ,rambut sebahu dan hidung mancung dan jangan lupakan mata berwarna hijau yang sangat indah.
Nathan tersentak Karena pelukan diberikan oleh Ryan ,dan mata tajam nya pun langsung menyipit karena sebuah senyuman
" Selamat my son ,you are always the best ,Dady bangga pada mu" ucap Nathan , seraya membalas pelukan sang anak.Pandangan mereka pun langsung berpindah Ke pada Serra ,sebab Serra mengucapakan bahwa ia ada ke perluan di butik milik nya yang telah berkembang di berbagai daerah , sebenar nya ia hanya ingin memberi waktu kepada ayah dan anak itu untuk lebih menghabis kan waktu mereka.
Setelah Serra pergi Ryan segera masuk ke dalam mobil sport milik sang dady dan di susul oleh nathan.
Mobil sport Nathan
Nathan pun segera melajukan mobilnya, di tengah perjalanan Ryan ingin bertanya ,tapi ia sedikit ragu ,
" Dady kapan kita bisa berkumpul kembali seperti dulu lagi " ucapan Ryan dengan mata yang menatap Nathan.Saat itu Nathan langsung menatap sang anak dan Ter senyum kecut ,ia tau karena ke salahan nya anak- anak nya menderita .
Ia pun langsung menjawab
" Dady.....Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex Husband
RomanceMasih on going Seorang wanita cantik diceraikan oleh suaminya karna orang ketiga Lalu bagaimana kehidupan setelah nya... ~Selamat membaca~