Setelah tanda tangan kontrak,Jieun pulang dengan lemas
"Jieun na...bagaimana..apa yang terjadi..?"
Tanpa menghiraukan Joy Jieun berjalan menuju kamarnya
"Lee Jieun kenapa kau tidak mengatakan apa-apa..?"Joy penasaranJieun menjatuhkan dirinya di tempat tidur
"Yaa..Lee Jieun..."Joy terus mengikuti Jieun hingga kamarnya dia pun ikut merebahkan diri bersama Jieun
"Soo young ah..."
"Apa...?"
"Aku akan menikah.."ucap Jieun lemah
"Iya.............APA....?"Joy terkejut
"Siapa yang akan menikah..?"
"Aku....."
"Bwah..ha..ha...ha...Lee Jieun kau sedang bermimpi ya...kau akan menikah dengan siapa..memangnya kau punya kekasih...?"
"Dengan..Kim Taehyung.."
"APA...?KIM TAEHYUNG...kim Taehyung CEO hotel KTH...?"
"Benar.."
"Kau...yaa...kau jangan bercanda Lee Jieun..."
"Aku serius.."
"Tapi kenapa...?maksudku apa dia benar-benar memintamu menikah dengannya..?"
"Iya..dan aku juga sudah mendapatkan ini.."Jieun menunjukan cek 40 juta kepada Joy
"Omo..omo....kau mendapatkan cek ini dari mana..?"
"Kim Taehyung..."
"apa...?Jieun na..kau tidak menjual dirimu kan..?"
"Yaa..anggap saja begitu.."
"Lee Jieun...hanya karena uang 40 juta ini kau rela menjual dirimu pada pria itu..?mana prinsip Lee Jieun "No Touch itu"
"Kau jangan salah paham..aku juga masih memegang teguh prinsipku"
"Lalu..?"
"Aku akan menceritakannya padamu tapi kau berjanji jangan menceritakan ini pada orang lain,karena jika ini sampai bocor ke orang lain itu akan merugikanku.."
"Baiklah aku berjanji cepat katakan.."Joy penasaran
"Aku akan menikah kontrak dengan Kim Taehyung.."
"Hah...menikah kontrak..?"
"Hmm....dia memintaku untuk menikah kontrak dengannya selama 6 bulan.."
"Yaa...Lee Jieun kau tidak boleh mempermainkan pernikahan.."
"Aku tahu tapi mau bagaimana lagi hanya ini satu-satunya cara agar aku bisa mendapatkan uang 40 juta untuk membayar hutang orang tua Yoojung..lagi pula dia tidak hanya memintaku secara cuma-cuma,setelah 6 bulan kami bercerai dia akan memberiku uang 500 juta dan sebuah apartement.."
"APA....?Li...lima ratus juta...?daebak...kau akan menjadi orang kaya Lee Jieun..."
sungguh luar biasa..nasibmu benar-benar baik..siapa sangka sebentar lagi kau akan menjadi istri seorang CEO selamat sahabatku.."Joy memeluk Jieun
"Benarkah aku bernasib baik..?apakah ini sudah keputusan yang tepat..?"batin JieunDilain tempat Taehyung sedang berbincang dengan Wooshik
"Kim Taehyung sekali lagi aku tanyakan padamu,apa kau benar-benar yakin akan melakukan nikah kontrak ini..?"
"Iya.."
"kau begitu mudahnya memberikan 40 juta itu pada Lee Jieun apa kau menyukainya..?"
"APA...?hyung kau bercanda ya mana mungkin aku menyukainya kau tahu kan tipe wanita ku seperti apa..?dia sama sekali tidak masuk kriteria.."
"Apa kau yakin jika nanti perasaanmu tidak berubah..?"
"Maksudmu...aku menyukai Lee jieun..?tidak akan pernah hyung aku tidak menyukai gadis kasar dan keras kepala seperti dia.."Beralih pada Jieun dan Joy
"Jieun na apa kau tidak ada perasaan padanya..?"
"Apa...?maksudmu menyukainya..?"
"Iya...dia tampan dan kaya kau tidak menyukainya..?"
"Tidak sama sekali.."
"Kenapa..?"
"Walaupun dia tampan dan kaya tapi aku tidak menyukainya karena sifatnya sangat sombong dan juga suka memerintah..."
"Tapi kau yakin perasaanmu tidak akan berubah padanya nanti..?siapa yang tahu tiba-tiba kau jatuh cinta padanya..?"
"Apa...?ha..ha..ha..tidak mungkin..dia bukan tipeku.."
"Sudahlah jangan membicarakan dia lagi.."💜💜💜
Hari itu Jieun sedang bermalasan di tempat tidurnya setelah lelah bekerja semalaman di club.
panggilan di ponsel membangunkan Jieun dari alam mimpinya
"Halooo..."jawab Jieun dengan suara khas bangun tidur Jieun menjawab panggilan tanpa melihat siapa yang menghubugi
"Lee Jieun sii...apa kau masih tidur..?"
"Siapa ini..?jika ada perlu nanti saja.."
"aku KIM TAEHYUNG.."
"Kim Taehyung siapa aku tidak kenal...."
Taehyung menahan kesalnya
"Lee Jieun sii cepat bangun dan buka pintunya aku sudah ada di depan rumahmu.."
"APA....?"Jieun terlonjak dan melihat siapa orang yang menghubungi
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY (About Live and Love) _ VIU
FanfictionUpdate hari Jum'at 😘 karena tidak ingin dipaksa menikah Kim Taehyung seorang CEO muda harus menikah kontrak dan tanpa cinta dengan Lee Jieun gadis yang dikenalnya di Club malam tempat sang gadis bekerja bagaimanakah kehidupan pernikahan tanpa cinta...