Taehyung sedang mengepak pakaian kedalam koper keputusannya sudah bulat dia akan menyerah dan kembali ke Korea tanpa Jieun dan sang putra
didepan terdengar suara bel pintu berbunyi Taehyung berjalan dan membuka pintu
"Ayah..."
"Taehyun ah...kenapa kau ada disini,bagaimana jika ibumu marah...?"
"Ibu tidak ada dirumah,ibu sudah pergi bekerja"
"Kalau begitu masuklah.."Taehyung menuntun lengan Taehyun"Ayah mau kemana,,?kenapa membereskan pakaian kedalam koper...?ayah akan pergi meninggakanku...?"
"tidak.ayah hanya ada pekerjaan mendesak di Korea jadi ayah harus kembali ke Korea...""Tidak,ayah tidak boleh pergi,aku tidak mau ayah pergi,,"Taehyun memeluk ayahnya erat
"Ayah juga sebenarnya tidak ingin pergi nak,,"batin Taehyung"Ayah tidak akan lama sayang,ayah pasti akan kembali,,"
"Bolehlah aku ikut dengan ayah...?"
"Jika kau ikut bersama ayah lalu siapa yang akan menemani ibu...?""Ajak ibu juga yah,,kita pergi bersama"
"Itu juga keinginan ayah nak,tapi ibumu tidak bisa meninggalkan pekerjaannya,,"
"Lalu bagaimana...?"Taehyun menundukan wajah
Sungguh Taehyung tidak bisa melihat wajah murung sang putraTiba-tiba Jimin menghubunginya menanyakan kapan Taehyung akan berangkat dan Taehyung akan berangkat hari ini juga dengan menggunakan pesawat siang ini
"Taehyun dengarkan ayah,selama ayah pergi kau harus berjanji pada ayah untuk menjaga ibu dengan baik dan kau harus menuruti dan tidak boleh membantah apa yang dikatakan ibu kau harus menjadi anak yang baik,apa kau mengerti...?"
"Iya ayah,aku mengerti aku akan menjaga ibu dan aku berjanji akan menjadi anak yang baik,,"
"Bagus,,anak pintar berjanji......?"Taehyung mengacungkan jari kelingkingnya begitu juga dengan Taehyun mereka saling menautkan jari kelingkingDi Kantor
Jieun masuk ke ruangan Jimin
"Jimin sii...ini naskah lagu baru yang aku buat,besok Cha Eunwoo akan mulai rekaman"
"Baiklah,,terima kasih Jieun..."
"Kalau begitu permisi..."
"Jieun sii tunggu,,apa kau sudah tahu jika Taehyung akan kembali ke Korea hari ini...?"
"Apa..?hari ini....?"
"Iya,,"
"Jieun sii...ada apa sebenarnya antara kau dan Taehyung,,kenapa tiba-tiba dia ingin kembali ke Korea padahal dia sangat bersikeras ingin membawamu dan Taehyun pulang..."
"Untuk apa mengajakku jika dia bersama wanita lain,,dia hanya mengingikan Taehyun anaknya"
"Maksudmu apa...?wanita lain,,siapa?"
"Jisoo,,aku melihatnya bersama dengan Jisoo di toko perhiasan mereka terlihat sangat bahagia mungkin mereka akan menikah...?"
"Apa..?menikah....?ya ampun kau sepertinya sudah salah paham"
"Maksudmu...?""Jieun sii...Jisoo memang akan menikah tapi bukan dengan Taehyung..."
"Apa....?"
"Jisoo akan menikah dengan orang lain.."
"Tapi bukankah dia dan Taehyung....?""Sepertinya aku harus menjelaskan semuanya padamu..."
"Dengarkan aku,,Taehyung tidak pernah bersama Jisoo dia sangat mencintaimu,dan kau harus mengetahui satu hal,setelah Taehyung mengetahui kau hamil sebenarnya dia datang kesini dan berniat membawamu pulang kembali namun dia tau kau akan menolaknya sehingga tanpa sepengetahuanmu dia selalu ada bersamamu bahkan saat melahirkan pun dia menemanimu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY (About Live and Love) _ VIU
FanficUpdate hari Jum'at 😘 karena tidak ingin dipaksa menikah Kim Taehyung seorang CEO muda harus menikah kontrak dan tanpa cinta dengan Lee Jieun gadis yang dikenalnya di Club malam tempat sang gadis bekerja bagaimanakah kehidupan pernikahan tanpa cinta...