PART 1

9 3 4
                                    

     Lee Nori seorang siswi kelas 3 SMA, Kepribadiannya ceria dan hobinya adalah menonton drama.
Nori harus pergi ke sekolah sebelum jam 7:30 

Sebelum berangkat sekolah nori harus sarapan bersama orang tuanya,sarapan pagi sudah di sediakan oleh ibu.
Lalu nori bertanya kepada ayahnya

"Ayah bagaimana jika ada zombie di dunia nyata?"

"Itu tidak akan terjadi,jika itu terjadi ayah akan menjadi hero nya ㅋㅋㅋ"

"Heol! benarkah?kalau begitu aku akan membantu ayah!"

"Mau membantu bagaimana?memangnya kuat seperti ayah?"

"Ayah jangan menyepelekanku?aku akan membunuh semuanya jika ada zombie di dunia nyata ㅋㅋ"

"Uri nori berhentilah menonton drama,jika bertemu zombie di dunia nyata kau akan ketakutan haha"

"Aku akan memberanikan diri"

(Nori melihat jam dan itu sudah menunjukkan pukul 7 pagi)

"Astaga aku akan terlambat! ayah,ibu aku pergi dulu"

(Setibanya di sekolah nori langsung masuk ke kelasnya dan melihat yura sedang memakai make up"

"Hei,hari ini pelajaran sains kan?"

"Iya,kenapa?"

"Heol ! Aku sangat membenci pelajaran ini,anak laki- laki pasti menyukainya"

  "Mereka semua akan heboh ㅋㅋ hahaha"

(Akhirnya pelajaran sains yang tidak disukai nori dimulai )
  Guru: "Baiklah hari ini kita akan belajar tentang reproduksi manusia"

Nori: "Sudah kuduga akan begini,pantas saja anak      laki-laki terlihat sangat semangat"

(Beberapa jam kemudian bel pulang sekolah akhirnya berbunyi,nori langsung pulang kerumah)

"Ibu aku pulanggggg"

"Cepat tukar bajumu dan segera makan,ibu sudah menyiapkan makanan"

"Ya baiklah"

(Nori segera pergi ke kamarnya untuk mengganti baju setelahnya nori langsung makan bersama ibunya)

"Tapi ibu,dimana ayah?aku tidak melihatnya"

"Ayah tadi bilang bahwa ada kasus pembunuhan lagi,ibu tidak tau dia pulang kapan"

"Astaga,mengerikan sekali"

(Ayah nori adalah seorang detektif di kota ansan,seperti biasanya setelah makan nori akan masuk ke kamarnya dan menonton drama.
Kali ini nori menonton drama all of us are dead yang tayang tahun 2022 lalu)

"Heol drama ini sangat keren,cheong san(pemeran utama drama AOUAD) terlihat sangat tampan!
Tapi mengapa setiap kali melihat gwi nam (pemeran antagonis AOUAD)aku teringat dengan han seojun true beauty?rambutnya terlihat sangat mirip"

(Tanpa disadari hari sudah menunjukkan pukul 5 sore,nori akan mandi dan setelahnya akan menonton tv lalu ada satu berita yang sangat aneh.
Berita tersebut menyebutkan bahwa telah terjadi peristiwa aneh yang belum pernah terjadi sebelumnya ,salah seorang saksi merekam kejadian tersebut dan katanya pelaku menggigit korban sampai meninggal di tempat,kejadian tersebut terjadi di kereta api menuju busan!
   Hal tersebut membuat nori tercengang karna teringat akan adegan di film train to busan 2016)

"Heolllll!!!!
Apakah dia zombie mengapa menggigit orang sampai mati apakah dia gila?"

(Ibu nori yang sedang menyiapkan makan malam kaget mendegar suara nori yang begitu keras lalu memukul nori dan berkata)

"YAAA! Kenapa kau teriak?nanti tetangga akan terganggu mendengar suaramu (dengan nada marah)

"Aaaa! Ibu kenapa memukulku?aku hanya terkejut makanya aku teriak"

"Jadi kalau kau terkejut boleh berteriak?"

"Iya,itu terlihat seperti zombie yang didrama!"

"Aigo, sepertinya kau sudah gila.
Berhentilah menonton drama!"

"Tapi ibu semakin aku melihatnya semakin terlihat mirip dengan zombie,sebenarnya itu apa?"(bertanya tanya)

"Mana ibu tau ayo cepat makan jika tidak ibu akan memukulmu lagi"

LET'S SURVIVE 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang