Hallo Kalian bagaimana kabar kalian? Kalau sehat aku senang , tapi kalau kalian sakit cepet sembuh yaw ><. DADAH HAPPY READING!!!
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
"Kukuruyukkk petok petok!!!!" Suara ayam tetangga yang sering sekali berisik di jam 5 subuh itu membuat seseorang itu terganggu.
"Ayam sialan gw potong baru tau rasa lu jan*Cok!!!" Teriakan seorang gadis cantik yang sekarang sedang menguap sambil terduduk di kasur.
Dengan langkah yang malas ia berjalan ke kamar mandi,, 10 menit di kamar mandi ia keluar dengan muka yang sudah lumayan segar dan jangan lupakan pakaian yang sudah ia pakai dengan lumayan rapih walau sedikit berantakan tapi bodo lah.
"Langsung kesekolah apa bangunin anak kebo dulu ya??" Gudytha
"Karna mager bawa mobil sendiri ke sekolah gw mending bareng dah sama kembaran laknat gw" Gudytha
Kemudian ia keluar kamar dan memasuki kamar kembaran nya yang di sebelah perpustakaan nya tanpa memencet bell Gudytha langsung membuka pintu kamar itu dengan kunci cadangan.
"Untung punya kunci cadangan jadi ga cape-cape pencet bell dulu, huft dasar dia masih ngebo aja" Gudytha
Gudytha berjalan ke arah kasur dan langsung saja ide jail Gudytha muncul dan langsung saja ia memakai jurus tendangan nya yang super duper mantapp!!! Kalian mau nyobain juga ga?:v.
"JIAKHHHH rasakan jurus tendangan termantapp Gudytha hiyaakkkkk!!!!"
DUBRAK!!! Seseorang terjatuh dari kasur nya sehingga mencium lantai kamar nya.
"GUDYTHA ANJINGGG!!! KEMBARAN GATAU DIRI LO BANGSATTT!!! AAHHHH JANCOK!!!" Umpatan seseorang yang sedang mencium lantai kamar nya.
"Hehehe maaf,,janji deh bakal gw ulangin lagi ,, mangka nya jangan ngebo Mulu anjer!! Lu tidur apa mati si anjing? Sampai-sampai ga denger ayam tetangga sialan itu dari jam 5 subuh bunyi terus bikin gw bangun jam 5 kan sialan emang tuh ayam" Gudytha berucap sedikit melebih-lebihkan padahal ayam nya cuma berkokok jam 5 saja, huft nama nya juga Gudytha ya jadi gitu awokawok:v.
" BACOT!! KELUAR LU DARI KAMAR GW!!! GW MAU MANDI!! DAN JANGAN LUPA BIKININ GW SARAPAN!!!" Cowo itu langsung berjalan kekamar mandi and Gudytha hanya pasrah dengan suruhan kembaran nya yang kaya babi ini.
Tak butuh waktu lama Phelan keluar dari kamar mandi,, ya benar yang sering di bangunin pakai jurus tendangan termantapp oleh Gudytha itu adalah Phelan saudara kembaran nya. Phelan mengambil earphone + Handphone + Tas lalu ia keluar kamar dan berlalu menuruni tangga,, menghampiri kembaran nya yang duduk sambil memakan Roti dan susu putih.
"Tuh sarapan lu" Gudytha
"Tq ya" Phelan
"Hm, oh ya lan nanti sehabis pulang sekolah kita ke makam ayah bunda dulu ya?" Gudytha
"Nanti pulang sekolah ya? Tapi gw sama kawan gw ke panti asuhan dan panti jompo dulu gapapa?" Phelan
"Gapapa gw juga mau ke panti jompo, panti Asuhan dan mencari bocah-bocah yang terdampar di kolong jembatan buat gw rawat sama kawan-kawan gw" Gudytha
"Ternyata seorang ketua gengster pertama yang di takutin dunia baik juga" kekehan kecil Phelan
"Kan gw cantik jadi harus baik, udah yu lan kita berangkat nanti telat" Gudytha.
"Iya-iya ayo" phelan
Mereka berdua meninggalkan halaman rumah yang besar itu dengan menggunakan mobil pribadi milik Phelan. Sebenar nya si Gudytha juga punya mobil sendiri tapi ntah lah dia jarang menggunakan nya dia sering memakai motor ninja milik nya ya kalau sedang malas naik itu dia meminta kembaran nya untuk mengantar ia ke sekolahan nya. Gudytha & kawan-kawan nya baru pindah ke sekolahan Phelan.
Skip ya gaes ..... Sesampai nya di sekolah Gudytha meminta untuk Phelan menutup identitas Gudytha yang sebagai kembaran nya karna ada misi yang harus Gudytha kerjakan dahulu di sekolah itu. Gudytha keluar mobil Phelan dari depan gerbang sekolah dan ia langsung berlari ke parkiran motor yang disana sudah ada kawan- kawan nya,, mereka bertos ala Silent Boom Alexandria & langsung menuju ke ruang kepala sekolah. Sepanjang jalan mereka di lihatin oleh siswa-siswi disana,, ada yang melirik sinis,, ada yang memuji,, ada yang ga suka,, ada yang ngefans,, bahkan banyak yang nyinyir mereka.
"Hallo pa maaf mengganggu anda tapi saya dan kawan-kawan saya yang baru daftar di sekolah ini" Elena
"Ah ya silahkan duduk jangan berdiri di depan pintu saja" Kepsek (kepala sekolah) yang lembut selembut pantat sapi eh canda sapi :)).
"terimakasih paa" Dwyne
Mereka berlima duduk di bangku panjang yang menghadap kepala sekolah.
"Eheum jadi gini pa kita semua boleh kan ya pa sekelas?" Gudytha
"Oh sangat boleh,, ini nametag kalian saya gatau nama kalian boleh kalian perkenalkan diri kalian masing-masing baru saya kasih nametag kalian" Kepsek.
"Ah ya maaf pa kami lupa, saya Gudytha".
" Saya Amelia "
" Saya Dwyne yang paling cantik disini pa"
Melihat perkenalan yang di lakukan Dwyne membuat kepala sekolah berkekeh kecil.
"Saya Charlotte"
"Elena"
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Terimakasih sudah membaca buatan tangan saya, jangan lupa vote ya, see you next chapter!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't bother us or you will die in our hands.
Novela JuvenilHallo saya neila azzahara yang menulis cerita ini. Saya sangat-sangat terimakasih bagi yang mampir. Cerita ni ada unsur pembunuhan dan balas dendam ya gaes jadi GO baca!!!!. Happy reading gaes!♡