Ohayou..
Ikan hiu naik odong - odong
Ok kita lanjut dong..Hobi gue selain ngegame, main basket, gue suka bermain drum, tau gk lo? "Kalo drum itu di pukul bukan di petik, karna drum gk punya senar mana bisa di petik, drum itu di pukul pake stick."
"Paham anak - anak?!."
"Paham Pak Guru."
" Ok good."Lo pada masih bingung gk sih bro, why gue cita citanya pengen jadi pelawak?
Pada dasarnya gue gk bisa ngelawak, malu malu sama orang yg belum kenal deket, apalagi sama orang baru.
Henderyan Heng bener bener orang yang pemalu kawan. Jadi kayak orang pendiem, dingin, gk bisa diajak bercanda, pasti orang langsung percaya aja dengan tampang gue ini hwhwhw.
Dan juga orang pasti ngira gue itu galak, sombong, ketus, sedingin batu es, yang ngira begitu lo salah besar bro!
Kenali gue secara dalam, jangan di liat dari covernya aja, kalo cuma di liat dari covernya aja, lo pada bakalan ketipu.
Yang jelas gue anak emak bapak gue, rajin menabung dan tidak sombong wekawekakk.
Dan juga gue suka menari, kenapa gue suka menari? Karna dengan menari badan kita jadi enteng, lentur, luwes, sehat juga tentunya, tapi perlu juga berolahraga dan minum vitamin, supaya daya tahan tubuh tetap kuat.
Emang awalnya kaku dan bakalan sakit, tapi kalo sering di latih, gk akan terasa sakit, karna udah terbiasa.
Semua harus di biasain dulu, di mulai dari awal yg tadinya gk bisa bakalan bisa, d tambah niat dan doa!Jangan pernah malu bro, kalo diajarin, di kritik, di kasi saran, itu buat diri lo juga, biar tau apa yg mesti di perbaiki di latih lagi, semuanya juga sama melalui proses itu.
Intinya optimis, punya semangat tinggi, pantang menyerah, mau mempelajari banyak hal, perlahan bakalan bisa.
Di mulai dengan gerakan dasar, pemanasan dulu.
Dery juga kyk gitu, sering berlatih sampe sebisa, dan seluwes sekarang.
Ok, jelas kn? Gue bukan guru tari bro, pfffftt
Gue pun menyukai per-rapper'an, jangan salah rapper bukan cuma nyanyi cepet cem kumur - kumur, di kira lagi gosok gigi apa ya, awkwkw.
Tapi ada tekniknya, dan pastinya enak di denger, flownya jelas, pengucapannya kedengeran jelas.Gue kalo lagi diem, pasti suka merenung, cari inspirasi, gue suka buat lirik lagu.
Sampai - sampai gue lagi di pusat perbelanjaan, ada yg nawarin, mau ngecasting gue, apa reaksi gue saat itu??
Jelas gue kaget, tiba tiba ada yg mau casting gue, orang yg gk gue kenal, orang asing.Saat itu, gue gk ada persiapan apa - apa, gue gk ada rasa pengen jadi artis, gue kn pengen jadi komedian atau pelawak.
Sampai pada akhirnya gue mau di casting sama perusahaan terbesar di Korea no 1.
Gue di training selama beberapa tahun, pas masa training gue di ajar banyak hal, yg paling utama itu attitude, baru yang lainnya, seperti latihan vocal, dance, modelling, acting, dan lainnya.Masa training benar - benar ketat, dari situ gue jadi kenal banyak orang, sesama traini ternyata bukan cuma gue yang dari luar Korea yang lain juga banyak.
Kita semua berteman tapi gk lupa kalo kita pun bersaing biar bisa lolos tahap selanjutnya sampai debut.
Aslian euy, gue gk ngerti apa - apa, gk bisa Berbahasa Korea, tapi gue di bimbing dan di latih belajar Berbahasa Korea sampai gue bisa, untung gue bisa Bahasa Inggris, jadi gk terlalu sulit buat komunikasi.
Setiap hari gue berlatih dan berlatih dan sampai penghujungnya gue bisa debut bersama grup bernama WayV yang isinya orang asing semua.
Dari situ gue punya Keluarga kedua, selain Keluarga gue tentunya.
Memang usaha itu tidak akan mengkhianati hasil, gue sampe gk menyangka bisa sejauh ini, dan berakhir menjadi seorang idol bukan komedian atau pelawak.
Tapi dari itu semua gue harus mengorbankan, jauh dari keluarga bro, yang biasanya bareng keluarga terlebih gue anak bungsu di keluarga gue, huhu.
Gpp, keluarga gue pasti merasa bangga, karna gue bisa sejauh ini, berada di titik ini, mereka semua juga mendukung gue kok.
Dan memang takdir gue harus menjadi Idol, maybe.
Gk bisa di pungkiri, jauh dari keluarga memang berat bro, apa sih lebay bgt lo der, ye tapi emg bnr ya kan bro. Hiksseu
Gue berterima kasih banget sama Keluarga gue yg selalu ada dan mau mendukung gue.
Mommy, daddy, and jiejie thank you so much for your support me 💋 wo ai ni😘
Okay segitu dulu ya readers, udh mentok muehehe, sampai jumpa, ikan hiu makan kedondong, ok mau pamit dulu dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Henderyan heng
Fanfictionseorang anak cowok yang memiliki kepribadian yang ceria,dan suka ngelucu. yang suka buat orang lain tertawa dan terhibur dengan tingkahnya yang memang lucu dan super aktif. tidak lupa selalu memberikan positif vibe kebanyak orang,selalu mengingatkan...