Clara Algrey Wilson anak bungsu dari pasangan bernama Yudha algrey Wilson dan Claudia Renata Wilson, ia juga memiliki Abang yang bernama Kelvin Algrey Wilson.
Clara adalah gadis bar-bar dan yang pasti pecinta cogan yang berusia 20 tahun. Cantik? Tentu saja Clara cantik, pintar? Jangan diragukan lagi soal kepintaran nya dan yang pasti Clara juga jago bela diri.
2 hari lagi adalah hari ulangtahun nya yang ke 21. Namun naas saat perjalanannya menuju kampus Clara kecelakaan karena mobil yang ia kendarai menabrak tiang listrik.
Hah sayang sekali padahal rencana nya diumur nya yang ke 21 ini ia akan mendirikan Harem untuk para cogan nya.
Clara Argina Zaveir,putri bungsu dari pasangan Zeus Rexata Zaveir dan Bella Argina Zaveir. Clara juga memiliki 3 Abang, yang pertama adalah Matheo rexata Zaveir, Kenzo Rexata Zaveir dan Kenzi rexata Zaveir.
Zaveir? Siapa yang tidak mengenal marga keluarga tersebut. Keluarga yang cukup berpengaruh dan juga keluarga dengan kekayaan yang fantastis.
Sebagai adik Clara sangat menginginkan kasih sayang dari para Abang nya, namun itu adalah hal yang sangat mustahil untuk ia dapatkan. Bukanya mendapat kasih sayang ia malah mendapat makian dan juga kekerasan bukan tanpa alasan para Abang nya sangat membenci dirinya.
Tentu saja itu semua karena perbuatan dari si antagonis yang menyamar menjadi protagonis polos dan lemah lembut. Karena dia lah Clara harus meregang nyawa, ia meninggal saat hari di mana dirinya berulang tahun yang ke 16.
Mati karena dirinya tenggelam di danau sekolahnya, padahal saat kejadian itu banyak para murid yang melihatnya terutama kedua abang kembarnya dkk dan yang pasti pelaku dari kejadian tersebut yaitu kekasih dari Nayla.
Bahkan di akhir hidupnya pun ia tetap saja sendiri tanpa pembelaan dan bantuan dari abangnya, entahlah bagaimana perasaan kedua orang tua nya jika tahu bahwa dia mati tenggelam tanpa ada yang menolong dan ke-2 Abang nya hanya diam saja.
"Aku akan membalas mu Nayla,walau dengan jiwa yang berbeda."_Clara Argina Zaveir
🐈
Hai hai jangan lupa vote yaa dan mohon maaf jika ceritanya kurang nyambung maklum author masih pemula:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara transmigration (On Going)
Fantasy"WHAT TRANSMIGRATION? ini sungguh tidak masuk akal." "Berhati-hatilah dengan wanita ular itu." "Lo gak akan pernah bisa lari dari hidup gue Clara because you're mine." "Tidak akan ku biarkan kau hidup bahagia dan tenang Clara." "Lo harus tanggung ja...