Di sebuah tempat yang dipenuhi bunga-bunga yang bermekaran indah dan dengan suasana sejuknya terdapat seorang gadis yang sedang termenung meratapi nasib, entahlah dia pun bingung dimana dirinya berada.
"Ini surga atau gue lagi tersesat? Kalau surga gak mungkin sesepi ini yakali cuma gue doang yang masuk surga."Gumam Clara dengan pandangan lurus ke depan.
"Clara!" Seru seseorang dari arah belakang Clara. Dan seketika Clara pun membalikkan diri, betapa terkejutnya ia melihat sesosok gadis cantik di hadapannya.
"Lo siapa? Lo juga udah mati kayak gue?." Tanya Clara kepada gadis didepannya.
"Ya aku dan kamu sudah meninggal dan aku adalah Clara Argina Zaveir. Aku meninggal karena suatu hal." Jawab Clara Argania
"What jadi bener nih gue udah meninggoy? Huaa mommy,Daddy, Abang Clara udah meninggal hiks." Seketika Clara menangis mendengar fakta bahwa ia sudah meninggal akibat kecelakaan itu.
"Jangan sedih, kamu masih bisa hidup kembali Clara tapi dengan raga yang berbeda." Mendengar ucapan Clara Argania seketika tangis Clara berhenti.
"M-maksud Lo apa? Orang yang udah meninggal gak mungkin bisa hidup kembali apalagi dengan raga yang berbeda, hal itu cuma ada di novel yang sering gue baca." Heran? Tentu saja mana ada orang mati hidup lagi tapi beda raga dikira cerita fantasi kali ah.
"Hal ini nyata Ra, tapi sebelum nya aku akan ngasih kamu beberapa kejadian yang selama ini aku alami selama aku hidup agar kamu tahu siapa orang yang harus kamu hindari dan waspadai." Ucapan arwah Clara ini membuat Clara pemasaran.
"Gihh ceritain gue penasaran dan kalaupun bener gue bakal hidup kembali didalam tubuh Lo gue mau kok." Ujarnya sambil tersenyum:)
"Aku adalah anak bungsu di keluarga ku, kedua orang tua ku menyayangi ku tapi tidak dengan ke-3 kakak ku. Kakak pertama ku adalah orang yang dingin dan kejam entahlah ia membenci ku atau tidak karena kakak ku ini tidak pernah bertegur sapa bahkan mengajak ku bicara."Clara menghela nafas ia kembali mengingat hidupnya yang menyedihkan.
"Baru denger segini aja gue udah bisa nebak klo hidup Lo miris dan nama Abang pertama Lo siapa?." Clara turut prihatin dengan hidup gadis didepannya ini.
"Ya hidup ku memang miris selalu mendapat cacian dan hinaan dari kedua abang twins ku dan siswa di sekolah. Nama Abang pertama ku adalah Matheo, Abang kembar ku bernama Kenzo dan kenzi. Di antara mereka bang Kenzi lah yang lebih sinis terhadap ku dan kau har...," belum selesai Clara Argania berbicara sudah di potong duluan oleh clara.
"Abang macam apaan tuh sama adek nya begitu." Sarkas Clara merasa kesal dengan Abang dari arwah gadis di depannya.
"Ada seorang gadis licik yang iri dan berniat mengambil semua yang aku miliki terutama keluarga ku, dia jugalah penyebab aku meninggal. Karena tuduhannya aku didorong oleh Zero kekasihnya dan juga teman dari twins. Tidak ada yang menolong ku bahkan kedua abang ku hanya melihat kejadian tersebut dengan ekspresi datarnya." Lanjut Clara sambil tertunduk dengan mata berkaca-kaca.
"Aku ingin dirimu yang mengganti kan ku gunakan tubuh ku sesukamu, tolong tetap pertahankan kasih sayang kedua orang tua ku. Dan kau harus membalas kan semua penderitaan ku kepada Nayla ambil semua yang telah dia rebut dari ku Clara." Lanjut nya tegas dengan tangan yang terkepal.
Setelah dipikir-pikir tidak ada salahnya ia kembali hidup dengan berada di dalam raga Clara siapa tahu disana banyak cogan, lumayan untuk melanjutkan impian nya membuat Harem.
"Yah aku mau tinggal di ragamu, ehmm apakah disana banyak pria tampan? Hehe." Hah entahlah disaat seperti ini pun pikiran nya hanya cogan.
Arwah Clara memutar bola matanya malas "kau akan tau nanti seberapa tampan pria yang ada di sana, dan kau perlu tahu aku adalah orang yang pendiam dan selalu berpenampilan nerd."
Entahlah kenapa waktu dia hidup malah berpenampilan nerd padahal wajahnya sangat cantik dan terkesan imut.
"Akhh ternyata kau gadis cupu, baiklah lalu bagaimana cara ku menempati ragamu?" Dalam pikirannya Clara tetap akan menjadi dirinya walau di tubuh yang berbeda.
"Lihatlah ke arah selatan disana ada cahaya bukan? Jalan terus kearah cahaya itu. Terimakasih atas bantuannya Clara semoga kau dapat menjalani kehidupan baru mu" ujar nya sembari tersenyum manis dan dibalas senyuman juga oleh Clara.
Clara melangkah kan kakinya kearah yang akan ia tuju yah disana memang ada cahaya yang sangat menyilaukan. Seperti di cerita novel saja tapi ia rasa ini memang nyata.
Clara bertekad ia akan hidup bahagia, membalas dendam kepada Nayla dan yang utama mengambil semua apa yang seharusnya ia miliki, merubah pandangan orang lain tentang dirinya.
"Akhh." Teriak nya ketika ia merasa terdorong kedalam cahaya itu, sungguh tubuh nya terasa terjun dari atas ketinggian.
🐈
Hikss author merasa aneh dengan nama keduanya yang sama tapi Ndak papalah next yang ada hanya 1 Clara yaitu Clara algrey Wilson yang berada dalam tubuh Clara rexata xaveir.
Jangan lupa guys votmen nya biar author semangat lanjut cerita nya sampai end:)
Koreksi jika ada typo atau kata-kata yang kurang nyambung hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara transmigration (On Going)
Fantasy"WHAT TRANSMIGRATION? ini sungguh tidak masuk akal." "Berhati-hatilah dengan wanita ular itu." "Lo gak akan pernah bisa lari dari hidup gue Clara because you're mine." "Tidak akan ku biarkan kau hidup bahagia dan tenang Clara." "Lo harus tanggung ja...