Perkenalan Member:
Zaskia_putri"Halo! Namaku Zaskia Putri. Bisa dipanggil Kia, Zaskia, atau Zasky. Aku menulis sejak tahun 2017 di akun: Zaskia_putri dan sangat menggemari genre fantasi dan fiksi penggemar.
Not a big fan of chara x rea. Tapi, aku akan selalu berusaha sebaik-baiknya. Ayo, berteman! Jangan sungkan untuk menandai/men-tag aku di event menulis. Kalian bisa cek deskripsi Wattpad-ku atau DM jika mau kenalan lebih jauh. ⊂(´・◡・⊂ )∘˚˳°"
.
.
.↼↽↼↽⇁⇀⇁⇀
Data OCName : Jane Morgaine
Age : 17 tahun
Class : 3-A
Club : Fragments, Archery
Gender : Female
Birthday : 9 October
Zodiac : Libra
Like : Membaca dan menulis karya fiksi, makan (foodie), bersih-bersih, rumah nenek, toko buku, tidur siang dan memuji orang lain.
Dislike : tempat yang berantakan, orang yang suka spamming (telepon, chat, VN), ditelepon, orang yang tidak berterima kasih setelah dibantu dan tidak minta maaf setelah salah. Dia juga tidak suka sebagian besar kelakuan kakaknya.
Height : 153 cm
Weight : 49 kgAbout her :
Jane memiliki seorang kakak laki-laki bernama James Morgaine yang bekerja sebagai intelijen negara. Keduanya tinggal terpisah karena pekerjaan James. Jane bekerja sampingan di sebuah kedai makanan tradisional sebagai pelayan.
Jane mengkategorikan dirinya sebagai orang yang simple. Dia bersikap ramah dan bersahabat pada siapa saja, walau di awal sangat kaku, canggung, dan takut salah bertindak. Bisa diandalkan, disiplin, dan terorganisir dengan baik tanpa menghilangkan sisi spontanitas. Jane selalu berusaha menunjukkan versi terbaiknya; baik saat bekerja ataupun sedang santai. Dia kurang mempedulikan penampilan dan cenderung tenang di segala situasi. Tidak pandai memulai percakapan, sebaliknya ahli mempertahankan obrolan.
Suka malas keluar rumah, sering merasa lapar, mudah tertidur, tidak bisa masak, dan kadang mageran. Keterampilan tangannya menyedihkan, sampai tahap menggaris menggunakan penggaris saja masih bisa bengkok. Dia bukan pemberi dukungan atau nasihat yang bagus, tetapi pendengar yang sangat baik. Pengendalian emosinya bagus, terutama amarah. Orang-orang jarang bisa membuat Jane marah. Namun, dia akan sangat kesal dan terganggu untuk hal-hal sepele seperti ponsel yang ternyata tidak masuk dayanya atau pintu yang tidak ditutup. Tolong jangan ajak dia olahraga. Dalam kelas, Jane tergolong siswa yang pintar dengan nilai di atas rata-rata. (Pada beberapa mata pelajaran tertentu) rasa keadilan tinggi dan boros. Mudah lupa dan terkadang bisa jadi ceroboh. Dia tipe teman yang sulit diajak ke luar rumah, tetapi sebenarnya sudah sering pergi ke mana-mana makanya malas. Suka bersih-bersih, mandiri, dan cukup dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us! [CLOSED]
Разное✦Fragments, perkumpulan reader penulis di sebuah grup berlatarkan fandom✦ Hai semua! Penasaran dan ingin mengenal bagaimana perkumpulan kami? Yuk, untuk info lebih lanjut, bisa cek aja di dalam buku ini! cover illustration © PolarisF