After Publish

41 5 0
                                    

 ✦ Ketentuan After-Publish Project ✦

Project OS maupun series yang telah dipublikasikan dapat direvisi kembali, dengan catatan tidak ada perubahan alur dari ceritanya.Project OS maupun series dapat dipublikasikan di akun lain atau media sosial lain, dengan catatan tetap menaruh "didedikasikan pada Fragments" atau sejenisnya yang menandakan bahwa ini adalah collaboration pada keterangan project-nya. Tag-nya berupa;

#SfragmentProject (untuk project wajib)#FragmentsPrompt (untuk prompt)

Project series dapat di-unpublish, tetapi disarankan untuk tidak, agar kalian mempunyai portofolio fanfiction. Tetapi, kami dari pihak Fragments mengembalikan lagi hak tersebut kepada sang penulis karena hak cipta berada di tangan kalian. Project OS atau series dapat kalian cetak untuk konsumsi pribadi. Sementara, untuk keperluan komersial, kami kembalikan lagi kepada penulis. Jangan lupa, saat dicetak, keterangan "didedikasikan pada Fragments" atau sejenisnya yang menandakan bahwa ini adalah collab untuk ditaruh, ya (tetapi Fragments tidak memungut biaya apa pun, oke).

(Kalau ada yang minta buat dicetak dengan term yang tidak jelas dari pembaca, langsung boikot saja pembacanya /lho)

Project OS atau Series yang ingin dilanjutkan tanpa mengikuti event dari Fragments (dalam konteks fanfiksi), sifatnya boleh. Kasih keterangan saja nanti, ya. Project OS atau Series yang ingin dilanjutkan tanpa mengikuti event dari Fragments (dalam konteks original fiction), sifatnya boleh. Dengan catatan, hanya mengambil ide, world building, atau dasar cerita sebelumnya, kemudian di re-write atau dituliskan kembali. Tidak perlu kasih keterangan. Tapi, kalau mau juga tidak apa-apa.Project Series yang sudah di-publish, tetapi masuk dalam kategori tidak selesai, boleh untuk dilanjutkan. Hanya saja, tidak mendapatkan poin keaktifan.

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya di grup, ya! 

About Us! [CLOSED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang